Nonton Wuling Web Series ‘Mendadak Reuni’, Bisa Dapat Tiket Gratis GIIAS 2021

wuling

TANGERANG SELATAN, Carvaganza -- Banyak cara untuk memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang diselenggarakan hingga 21 November 2021. Wuling Motors (Wuling) menyajikan web series terbarunya yang bertajuk ‘Mendadak Reuni’. Ditayangkan pertama kali di kanal Youtube Wuling Motors ID pada 2 November 2021 lalu.

Wuling mempersembahkan sebuah web series ‘Mendadak Reuni’ yang mengangkat tema persahabatan dan bergenre drama komedi. Plot web series ini menceritakan tentang kehidupan tiga sahabat yang diperankan oleh Shandy William sebagai Raka, Canti Tachril sebagai Dina, dan Kevin Julio sebagai Ben yang sudah terpisah selama 7 tahun. Ketiganya memiliki kotak time capsule berisikan harapan masing-masing. Mereka pun bertukar kunci dan berjanji akan bertemu kembali dan membuka kotak tersebut saat bertemu tujuh tahun kemudian.

Terdiri dari 4 episode dengan durasi singkat, setiap episode mengangkat kisah kehidupan dan perjuangan dari tiap individu hingga akhirnya mereka bertemu kembali setelah terpisah sekian tahun lamanya di sebuah pertemuan yang tidak terduga. Terdapat juga tokoh pendukung, yaitu Revaldo sebagai Seno yang akan menambah keseruan cerita perjalanan persahabatan ini.

Yusuf Anshori, Digital & Advertising Communication Manager Wuling Motors mengatakan web series ini mengajak para penontonnya untuk merasakan euforia terhubung kembali dengan kawan lama, terutama di masa pandemi ini.

"Membawa tema #MendadakReuni di bulan ini, Wuling ingin mengembalikan semangat untuk berpetualang yang sempat hilang akibat pandemi, salah satunya dengan reuni. Melalui web series ‘Mendadak Reuni’, Wuling juga ingin mengajak masyarakat untuk merayakan euforia berkumpul kembali bersama kerabat, teman, maupun rekan kerja dimanapun, termasuk di ajang GIIAS 2021 yang kini kembali digelar,” terang Yusuf Anshori.

Wuling booth GIIAS 2021

Tiket GIIAS 2021

Bagi penonton ada kesempatan untuk memenangkan tiket gratis GIIAS 2021. Caranya kunjungi link wuling.id/id/mendadak-reuni/ serta menjawab pertanyaan kuis terkait web series Mendadak Reuni. Setelah itu, peserta harus mengisi data diri dan data diri sahabat yang akan diajak ke GIIAS 2021 (maksimal 4 orang). Peserta dengan jawaban yang benar akan diumumkan di akun media sosial Wuling dan berhak untuk mendapatkan tiket gratis GIIAS 2021.

Di booth Wuling juga sudah tersedia program menarik. Anda diajak membuat Reels untuk menambah kemeriahan Wuling di GIIAS 2021. Para pengunjung diharuskan untuk membuat Instagram Reels/TikTok yang kreatif dan unik mengenai Wuling di GIIAS 2021, lalu tag @wulingmotorsid dan @wulingev.id, menggunakan hashtag #ngeReelsdiGIIAS serta #MendadakReunidiGIIAS. Adapun hadiahnya berupa 3 unit iPhone 12 dan 5 voucher belanja senilai lima ratus ribu yang diberikan kepada masing – masing pemenang dengan konten paling menarik. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Web series Mendadak Reuni dapat menjadi sajian hangat yang mampu menginspirasi kelompok persahabatan yang rindu akan memori di masa lalu. Saksikan Mendadak Reuni dan segera manfaatkan kesempatan untuk mengunjungi GIIAS 2021 secara gratis,” tambah Yusuf Anshori.

Sebagai informasi, untuk mendapatkan tiket masuk GIIAS 2021 seluruhnya melalui daring alias online. Sementara harga tiket masuk tidak berubah dari helatan dua tahun lalu. Pada hari biasa atau Senin-Jumat yaitu Rp 50.000. Untuk akhir pekan naik menjadi Rp 100.000.

Tiket pameran otomotif GIIAS 2021 hanya dijual online dan tidak dijual on the spot (OTS). Pembelian tiket masuk GIIAS 2021 hanya bisa dilakukan melalui aplikasi GIIAS Auto360 dengan mengunduhnya di AppStore dan Google PlayStore secara gratis. Guna menekan penyebaran Covid-19, setiap harinya pengunjung akan dibagi dalam tiga sesi yaitu: 11.00 - 14.00 WIB, kemudian 14.00 - 17.00 WIB, dan 17.00 - 20.00 WIB. (RAJU)

Baca juga: GIIAS 2021: Wuling Hadirkan Ragam Promo Menarik Sampai Banjir Hadiah

Mobil Wuling Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature