Beranda Updates Nissan Navara Siap Jejalahi 50 Gunung

Nissan Navara Siap Jejalahi 50 Gunung

JAKARTA, 15 April 2016 — PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar kick-off untuk melepaskan tim ekspedisi Navara ‘Jelajah Tanpa Batas’ di Jakarta, hari ini, Jumat (15/4). Ekspedisi ini akan menjelajah 50 gunung selama 40 hari yang dimulai pada tanggal 26 April 2016 dan finish pada 4 juni 2016.

Ekspedisi yang berkolaborasi dengan atlet pendaki gunung marathom solo Indonesia yaitu Willem Sigar Tasiam akan memulai pendakian dari Gunung Kelimutu, Nusa Tenggara Timur. Dan pendakian terakhir berlokasi di Gunung Sibayak, Sumatra Utara. Beberapa gunung yang akan diakrabi pria berperawakan kecil dengan menggunakan Nissan Navara antara lain Gunung Kelimutu, Gunung Ijen, Gunung Sindoro, Gunung Kerinci, Gunung Rinjani, dan gunung Semeru.

Om Willem, Sapaan akrab pria low profile tersebut akan diantarkan menggunakan Nissan Navara VL 2.5 liter dengan transmisi manual sampai ke titik tertinggi yang bisa dijangkau oleh mobil. Dalam mobil tersebut akan di isi oleh Om Willem, 1 penulis, dan 2 orang driver.

Nissan All New Navara memiliki karakter yang sama dengan sosok Willem Sigar. Keduanya memiliki ketangguhan dan gairah yang kuat untuk menaklukan medan menantang di ekspedisi NavaraJelajah Tanpa Batas’ ini. Dalam menyukseskan misi ini, selain dibutuhkan determinasi tinggi, diperlukan juga kesiapan diri dalam bentuk dukungan kendaraan yang memiliki performa tinggi,” ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI.

Nissan All New Navara dibekali dengan fitur yang mumpuni seperti hill start assist, hill descent control, dan suspensi belakang 5-link dengan per keong. D-Cab andalan Nissan ini dipercaya dapat mengantarkan om Willem untuk menyelesaikan misi ini.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza