Mitsubishi Sediakan Ragam Program Sevice Menarik Selama Libur Lebaran

JAKARTA, Carvaganza – Sejalan dengan program pemerintah tentang larangan mudik Lebaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak akan menyediakan posko selama libur lebaran. Namun bengkel resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia akan tetap beroperasi untuk melayani konsumen. Hal tersebut juga diikuti dengan berbagai program diskon saat libur lebaran maupun menjelang libur lebaran. Para konsumen diwajibkan untuk melakukan booking service di bengkel resmi Mitsubishi di Indonesia. 

Selain program lebaran, MMKSI juga menghadirkan program Kartini Campaign yang berlangsung mulai 12 – 30 April 2021. Program ini ditujukan untuk konsumen wanita yang berkesempatan untuk mendapatkan diskon 20% untuk evaporator cleaner, antibacterial, AC filter dan juga diskon 10 persen untuk biaya jasa. 

Selama program berjalan, para konsumen wanita akan mendapatkan ruang tunggu khusus prioritas dan kemudahan-kemudahan lain saat mengunjungi bengkel resmi Mitsubishi. Selanjutnya para konsumen wanita yang melakukan service booking pada tanggal 21 April 2021 akan mendaptkan free souvenir & free disinfectant.

MItsubishi bengkel uji emisi

MMKSI juga tetap menyediakan layanan home service selama libur lebaran 2021, sehingga dapat memudahkan konsumen dan mengurangi kegiatan di luar rumah. Berbagai program diskon dan layanan khusus juga tersedia untuk konsumen yang melakukan home service, namun tetap dengan melakukan booking service sebelumnya. Agar jadwal service dapat diatur dan tidak terjadi penumpukkan dan sesuai dengan protokol kesehatan. 

Seluruh promo dan program yang dijalankan oleh MMKSI selama ramadan dan libur lebaran mendatang berlaku untuk semua jenis kendaraan penumpang. MMKSI juga sudah memastikan ketersediaan sparepart menjelang libur Lebaran yang biasanya terjadi lonjakan permintaan. 

“MMKSI sampai saat ini menjamin ketersediaan spare part menjelang libur lebaran. Karena di sistem kita ada sistem inventory yang mengontrol dan memprediksi permintaan sehingga dealer kita sendiri sudah inisiatif menaikkan level stok demand agar mengcover kebutuhan konsumen menjelang Lebaran jadi customer tidak perlu khawatir,” kata Ronald Reagan,  Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT MMKSI.

Konsumen dapat melakukan service booking melalui aplikasi My Mitsubishi dan berkesempatan untuk menikmati program menarik yang diberikan oleh MMKSI. Sehingga meskipun tidak dapat melakukan mudik lebaran konsumen dapat tetap merawat kendaraan kesayangannya dan tetap menjaga dalam kondisi prima.  MMKSI menyediakan 214 layanan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan tetap beroperasi selama libur Lebaran 2021. 

Selain itu, MMKSI juga berencana untuk terus menambah bengkel resmi dengan standar 3S (Sales, Service dan Spare part ) di seluruh Indonesia.
ALVANDO NOYA / WH

Artikel yang direkomendasikan untuk anda