Beranda Updates Mitsubishi Resmi Perkenalkan All New Triton

Mitsubishi Resmi Perkenalkan All New Triton

(Foto: Carvaganza)

JAKARTA, 10 Agustus 2015 — PT Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, meluncurkan secara resmi Mitsubishi All New Triton di Paramount Land, BSD, Senin (10/8). Model terbaru ini diyakini akan meneruskan dominasi Mitsubishi di segmen Pick-up 4×4.

“Meski pasar Pick-up 4×4 selama semester I tahun ini turun 16% namun Triton masih menguasai pasar 50,1% hingga Juni 2015,” kata Hishahi Ishimaki, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors saat peluncuran.

Hishahi Ishimaki mengatakan untuk lebih memperkuat dominasi Mitsubishi di segmen ini pihaknya meluncurkan Triton terbaru. Generasi kelima tersebut memiliki konsep utama adalah Modern, Fungsional, Handal, dan Nyaman.

Perubahan dilakukan baik dari eksterior maupun interior. Berbagai perbaikan juga dilakukan dari sisi kaki-kaki, suspensi, dan mesin.

Mitsubishi All New Triton hadir dengan 5 varian yaitu 4 Double Cabin Exceed A/T, Exceed M/T, GLS M/T, dan HDX M/T. Sedangkan satu varian Single Cabin HDX M/T. Mesin tetap menggunakan model lama 2.5L tidak seperti mesin baru yang digunakan di Filipina dan Malaysia yang berkapasits 2.4L.

Mesin yang ditanamkan di lima varian ini berbasisnya sama yaitu 4D56 2.477cc, DI-D commonrail, DOHC, 16 valve 4-cylinder, direct diesel injection turbocharger. Perbedaanya untuk varian GLS dan Exceed sudah ditambahi teknologi Intercooler. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual dan otomatis 5 percepatan. Semua varian sudah dilengkapi dengan Dual SRS airbags.

Adapun harga Mitsubishi All New Triton Double Cabin Exceed A/T dijual Rp 403 juta, Exceed M/T Rp 389 juta, GLS M/T Rp 368,5 juta, dan HDX M/T Rp 345 juta. Sedangkan satu varian Single Cabin HDX M/T dibanderol Rp 289 juta.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza