Mitsubishi Indonesia Sesuaikan Pelayanan Dealer Resmi di Wilayah PPKM Darurat

Mitsubishi Wonosobo

JAKARTA, Carvaganza – Sejalan dengan pengumuman PPKM Darurat yang berlaku sejak 3  - 20 Juli 2021 untuk wilayah Jawa dan Bali terdapat beberapa penyesuaian jam operasional untuk beberapa sektor industri. Salah satunya adalah PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang mengumumkan kegiatan operasional dealer selama PPKM darurat. MMKSI akan mengkoordinasikan seluruh kegiatan di dealer sesuai dengan peraturan Pemerintah, di mana dealer yang telah mendapat dispensasi dari Kementerian Perindustrian akan beroperasi sepanjang regulasi mengizinkan.

PT MMKSI akan mengubah sistem pelayanan diler-diler resmi Mitsubishi di wilayah yang sedang menjalani masa PPKM Darurat. Salah satunya adalah kegiatan penjualan dan administrasi sementara waktu hanya akan melayani dari jarak jauh atau sistem online. Sedangkan untuk layanan servis dan sparepart dapat melakukan reservasi dengan menghubungi ke dealer-dealer Mitsubishi terdekat satu hari sebelum melakukan servis. 

“Kami yakinkan Anda bahwa kami tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami, bahkan di masa-masa sulit ini. Kami menyambut pelanggan berharga kami untuk menerima layanan berstandar Mitsubishi Motors dan juga siap memberikan layanan lainnya melalui berbagai cara yang memungkinkan seperti telepon dan seluruh platform digital kami,” kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

bengkel mitsubishi

“Selain itu, kami juga siap memberikan 24 Hour Emergency Service bagi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang dalam keadaan darurat. Kami berharap seluruh upaya pemerintah ini dapat kembali memulihkan Indonesia dari pandemi Covid-19. Semoga kita semua tetap aman dan sehat.”

Baca Juga: Kepolisian Bangun 407 titik Penyekatan di Jawa – Bali dan Patroli Hingga Ke RT/RW

Meski demikian, MMKSI juga terus memonitor perkembangan kondisi terkini ini dan bagi konsumen yang memiliki situasi darurat saat masa PPKM dapat memperoleh layanan Mitsubishi Motors dari dealer yang telah mendapatkan dispensasi dengan syarat telah melakukan booking terlebih dahulu minimal satu hari sebelum tindakan dilakukan. 

Hal tersebut juga berlaku untuk layanan home service MMKSI yang akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat serta dapat diperoleh dengan melakukan booking terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Mitsubishi Motors selama PPKM darurat ini, konsumen dapat menghubungi customer care kami di 0804-1-300-300.

Daftar Layanan Dealer Mitsubishi Motors di Jawa dan Bali Selama PPKM Darurat:

List Layanan Dealer Mitsubishi Motors di Jawa & Bali Selama PPKM Darurat*

 

No.

Area

Dealer Group

1

Jabodetabek

SUN Star Prima Motor

Srikandi

Bumen Redja Abadi (BRA)

DETA Dwindo

Lautan Berlian Utama Motor (LBUM)

Prabu

DETA Batavia

SALINDO

Mustika

DIPO

Sinar Berlian Auto Graha (SBAG)

2

Jawa Barat

DIPO

Suryaputra Sarana (SPS)

DETA 2

TEJA

Wicaksana

Srikandi

3

Jawa Tengah

SUN Star Motors

Bumen Redja Abadi (BRA)

DETA

Sinar Berlian Auto Graha (SBAG)

Gunung Muria

Teja

Matahari

4

Yogyakarta

DETA

5

Jawa TImur

SUN Star Motor

Bumen Redja Abadi

DIPO

Srikandi

Murni

Dian Sarana

6

Bali

SUN Star Motor

Bumen Redja Abadi

*Daftar dealer group di atas dapat berubah sewaktu-waktu dan disesuaikan dengan kebijakan pemerintah setempat selama PPKM darurat. ALVANDO NOYA / WH

Baca Juga: PPKM Darurat 3 – 20 Juli Sejumlah Aturan Baru Diberlakukan Untuk Pengguna Jalan

Mobil Mitsubishi Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature