Beranda Updates Mercedes-Maybach S650 Cabriolet Cuma Diproduksi 300 Unit

Mercedes-Maybach S650 Cabriolet Cuma Diproduksi 300 Unit

LOS ANGELES, 18 November 2016Mercedes-Maybach selaku salah satu produsen mobil mewah di dunia memamerkan mobil atap terbuka terbaru mereka di ajang Los Angeles Auto Show 2016 yaitu Mercedes-Maybach S650 Cabriolet. Mobil ini akan meramaikan segmen kendaraan mewah dengan atap terbuka.

Secara tampilan eksterior tak memiliki banyak perbedaan dengan saudaranya yaitu Mercedes-Benz S-Class Cabriolet. Hanya saja terdapat beberapa part baru yang meliputi bemper depan yang kini diberikan garnish krom, bemper belakang juga menggunakan desain terbaru, quad tailpipes, dan emblem ‘Maybach’ dibagasi termasuk logo maybach di fender depan. Velg juga kini menggunakan desain khas Maybach dengna nuansa mono block.

Bicara soal jantung penggerak, mobil ini dibekali dengan mesin v12 berkapasitas 6,0 liter twin-turbocharged dengan tenaga 621 hp. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 7-kecepatan dual-clutch.

Kesan mewah pada bagian interior khas Maybach juga tak luntur. Kesan mewah dan nyaman begitu terpancarkan. Jok berlapis kulit putih dengan kombinasi jahitan menyilang terpasang manis untuk menopang tubuh orang yang mendudukinya.

Dasboard kini dilapisi dengan kulit hitam dengan ambient light di bawahnya. Di dasboard ditanam dua layar, satu untuk instrument cluster dan satu lagi sebagai infotainment.

Nah untuk membuatnya semakin eksklusif, Mercedes-Maybach hanya membuat 300 unit untuk seluruh dunia. Oh ya, dibagian interior juga nantinya akan terdapat kode 1/300 untuk mengetahui mobil ini produksi ke berapa. Untuk pasar Amerika Serikat sendiri hanya mendapat jatah 75 unit dengan banderol per unitnya US$ 321.900 atau setara dengan Rp 4,3 miliar.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza