Beranda Updates Mercedes-Benz Terus Kenalkan Teknologi EQ ke Konsumen Indonesia

Mercedes-Benz Terus Kenalkan Teknologi EQ ke Konsumen Indonesia

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 31 Mei 2018 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) terus berusaha memperkuat posisinya sebagai pabrikan premium di pasar mobil listrik, dengan memperkenalkan merek EQ di Indonesia. EQ telah diperkenalkan pertama kali ke public pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu.

Singkatan dengan makna “Electric Intelligence” itu mengusung sejumlah nilai yang dianut oleh Mercedes-Benz, yaitu “Emotion and Intelligence”, mencakup semua aspek penting mobilitas elektrik berfokus pada pelanggan.

Melalui EQ, pabrikan Jerman ini ingin menawarkan sebuah ekosistem mobilitas elektrik yang komprehensif, baik dari segi produk, layanan, teknologi maupun inovasi. Untuk saat ini, di Indonesia EQ tengah dipersiapkan melalui E 350 e Plug-In Hybrid sebagai produknya.

“Kami bangga bahwa EQ telah menarik perhatian publik dan rekan-rekan media. Kami percaya bahwa merek EQ akan membawa kita kepada masa depan mobilitas kendaraan elektrik. Tahun ini kami telah mulai mempersiapkan pasar dealer percontohan bagi EQ Power,” ujar Roelof Lamberts, President and CEO of MBDI, saat buka puasa bersama media, Rabu (30/5/2018).

“Dengan ini, kami memastikan jika Mercedes-Benz selalu menjadi pelopor merek pada industri otomotif sejak kami menciptakan mobil lebih dari 130 tahun yang lalu,” katanya.

MBDI saat ini masih menahan E 350 e untuk diluncurkan ke pasar Indonesia. Belum terwujudnya regulasi dan insentif pajak untuk kendaraan bertenaga listrik dari pemerintah.

Begitu itu semua terwujud, Mercedes siap untuk menyediakan baik produk sampai fasilitas pendukung bagi masyarakat yang inginkan mobil berkualitas premium dengan keramahan lingkungan lebih baik.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza