Beranda Updates Mercedes-Benz Terus Kenalkan Teknologi EQ ke Konsumen Indonesia

Mercedes-Benz Terus Kenalkan Teknologi EQ ke Konsumen Indonesia

JAKARTA, 31 Mei 2018 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) terus berusaha memperkuat posisinya sebagai pabrikan premium di pasar mobil listrik, dengan memperkenalkan merek EQ di Indonesia. EQ telah diperkenalkan pertama kali ke public pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu.

Singkatan dengan makna “Electric Intelligence” itu mengusung sejumlah nilai yang dianut oleh Mercedes-Benz, yaitu “Emotion and Intelligence”, mencakup semua aspek penting mobilitas elektrik berfokus pada pelanggan.

Melalui EQ, pabrikan Jerman ini ingin menawarkan sebuah ekosistem mobilitas elektrik yang komprehensif, baik dari segi produk, layanan, teknologi maupun inovasi. Untuk saat ini, di Indonesia EQ tengah dipersiapkan melalui E 350 e Plug-In Hybrid sebagai produknya.

“Kami bangga bahwa EQ telah menarik perhatian publik dan rekan-rekan media. Kami percaya bahwa merek EQ akan membawa kita kepada masa depan mobilitas kendaraan elektrik. Tahun ini kami telah mulai mempersiapkan pasar dealer percontohan bagi EQ Power,” ujar Roelof Lamberts, President and CEO of MBDI, saat buka puasa bersama media, Rabu (30/5/2018).

“Dengan ini, kami memastikan jika Mercedes-Benz selalu menjadi pelopor merek pada industri otomotif sejak kami menciptakan mobil lebih dari 130 tahun yang lalu,” katanya.

MBDI saat ini masih menahan E 350 e untuk diluncurkan ke pasar Indonesia. Belum terwujudnya regulasi dan insentif pajak untuk kendaraan bertenaga listrik dari pemerintah.

Begitu itu semua terwujud, Mercedes siap untuk menyediakan baik produk sampai fasilitas pendukung bagi masyarakat yang inginkan mobil berkualitas premium dengan keramahan lingkungan lebih baik.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....

All New Ertiga Jadi Andalan Penjualan Suzuki di 2018

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Kehadiran Suzuki All New Ertiga di ajang IIMS pada April 2018 lalu, sanggup mendukung penjualan...