Beranda Updates Mercedes-Benz E-Class Baru Meluncur, Sudah Bisa Dipesan Hari Ini

Mercedes-Benz E-Class Baru Meluncur, Sudah Bisa Dipesan Hari Ini

JAKARTA, 7 April 2017 — Mercedes-Benz Indonesia resmi memperkenalkan The New E-Class rakitan lokal di Jakarta, hari ini, Jumat, 7 April 2017. Sedan eksekutif generasi kesepuluh ini hadir dengan sejumlah inovasi teknis untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan mengemudi yang lebih tinggi.

Menurut President Director & CEO MBDI Roelof Lamberts, Mercedes-Benz E-Class ini merupakan inti dari merek Mercedes-Benz di Indonesia dan di masa lalu yang mendefinisikan standar di segmen kendaraan kelas eksklusif.

Mercedes-Benz E-Class membawa tradisi ini ke masa depan dengan berbagai inovasi kelas atas, dan mengambil langkah menuju intelligent driving. S‎elain itu, E-Class terbaru telah meningkatkan ‎efisiensi, keamanan, dan kenyaman, mengurangi tingkat stress saat berkendara dan semakin memperkuat kenikmatan berkendara,” ujar Roelof saat peluncuran.

Secara bodi E-Class baru ini lebih panjang sumbu roda kendaraan bertambah 65 mm (2939/2874) dan panjang seluruh kendaraan bertambah 43 mm (4923/4880). Untuk menambah stabilitas Mercedes-Benz meningkatkan lebar track depan 20 mm dan belakang 7 mm. Namun tidak ada perubahan dari sisi kapasitas bagasi.

Untuk interior dilengkapi layar dengan resolusi tinggi dengan ukuran 12.3 inci. Kemudi dilengkapi dengan fitur touch-sensitive Touch Controls untuk pertama kalinya pada kendaraan. Kontrol infotainment menggunakan Touchpad with Controller pada bagian konsol tengah. Untuk membedakan varian aluminum trapeze cut trim digunakan ADVANTGARDE Line danopen-pore ash-tre black wood untuk AMG Line.

Mercedes-Benz E-Class baru yang dirakit secara lokal ini  tersedia dalam dua pilihan model E250 with Avantgrade Line ‎dan E300 AMG Line. Keduanya menggunakan mesin bensin empat silinder. Untuk E250 Avantgrade Line mengusung mesin 1.991 cc yang menghasilkan tenaga 211 hp (155 kW) dan torsi 350 Nm. Sedangkan E300 AMG Line menggelontorkan 245 hp (180 kW) ‎dan torsi 370 Nm. Nah, keduanya sudah menggunakan transmisi otomatis 9G-TRONIC sebagai standar.

Mercedes-Benz E-Class baru dijual mulai dari harga Rp 1.129.000.000 untuk E 250 with AVANTGARDE LINE. Sedangkan E300 with AMG LINE dibanderol Rp 1.329.000.000. Keduanya dalam harga off the road.

Khusus untuk E300 bahkan lebih murah dibandingkan versi CBU. “E 300 harganya Rp 1,329 miliar, itu off the road, sedangkan yang CBU Rp 1,379 miliar jadi beda Rp 50 juta,” kata Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation & Product Management PT MBI.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Daihatsu Gran Max

Virtual Daihatsu Festival Kedua Makin Diminati, Catat 554 Unit SPK

JAKARTA, Carvaganza -- Daihatsu kembali menyelenggarakan acara penjualan mobil secara online dengan berbagai promo menarik melalui Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 25 Juli 2020...

Corolla Cross Tidak Dilengkapi Toyota Safety Sense, Ini Alasannya

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota Corolla Cross di Tanah Air didatangkan secara CBU (Completely Built-Up) dari Thailand. Meski begitu, spesifikasi yang tertanam berbeda dengan unit...

Banyak yang Melanggar, Sosialisasi Ganjil Genap Pasca PSBB Jakarta Diperpanjang

JAKARTA, Carvaganza -- Kehidupan new normal membuat jalanan ibu kota mulai padat kembali. Pemerintah provinsi DKI Jakarta mulai mengaktifkan kembali pembatasan kendaraan roda empat...

Dari Sedan Ke SUV, Toyota Corolla Dari Generasi Ke Generasi (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com – Kendaraan SUV/Crossover Toyota Corolla Cross telah hadir di Indonesia. Diluncurkan secara digital di Jakarta hari Kamis kemarin (6/7) sekaligus menjadi langkah...

Osamu Masuko Mundur dari Ketua Dewan Direksi Mitsubishi

JAKARTA, Carvaganza – Berita mengejutkan diumumkan Mitsubishi Motors Corp (MMC) hari ini, Jumat (7/8/2020). Pabrikan raksasa Jepang itu mengeluarkan pernyataan jika Osamu Masuko mengundurkan...