Beranda Updates Mercedes-Benz Bawa Brand EQ di IIMS 2018

Mercedes-Benz Bawa Brand EQ di IIMS 2018

JAKARTA, 7 April 2018 — Mercedes-Benz akan tampil ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai tanggal 19 April hingga 29 April 2018. Untuk pertama kalinya pada pameran otomotif di Indonesia, Mercedes-Benz akan memperkenalkan merek barunya untuk mobilitas listrik: EQ.

Mercedes-Benz melihat ajang IIMS 2018 sebagai panggung utama untuk menampilkan barisan kendaraan-kendaraan dari beragam model yang mengedepankan performa, kenyamanan dan keamanan dalam berkendara ciri khas Mercedes-Benz. Total Mercedes-Benz akan menampilkan 11 model kendaraan dengan varian sedan, SUV dan MPV mewah di Hall D 5A, JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Yang terkini adalah EQ. Nama EQ merupakan singkatan dari “Electric Intelligence” dan berasal dari nilai-nilai merek Mercedes-Benz “Emotion and Intelligence”. Merek baru ini mencakup semua aspek kunci untuk mobilitas listrik yang berfokus pada pelanggan dan melampaui kendaraan itu sendiri. EQ menawarkan ekosistem mobilitas elektronik yang komprehensif dari produk, layanan, teknologi, dan inovasi.

EQ Power berupa teknologi pada kendaraan Plug-in Hybrid E 350 e. Sedan ini mengkombinasi transmisi Plug-in Hybrid 9G-TRONIC dan motor listrik generasi terbaru. Teknologi elektronik terbaru memungkinkan peningkatan tenaga dan torsi motor listrik untuk mencapai 65 kW (88 hp) dan 440 Nm. Mercedes-Benz E 350 e memiliki tenaga sistem dan torsi sebesar 210 kW (286 hp) dan 550 Nm.

Di IIMS 2018, Mercedes-Benz menyiapkan dua unit E 350 e untuk uji berkendara (test drive) bagi prospek dan calon konsumen. Dengan konsep ini, Mercedes-Benz ingin menawarkan pengalaman berkendara dengan teknologi terbaru EQ yang bebas emisi dengan tetap mempertahankan kenyamanan ciri khas Mercedes-Brenz.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza