Beranda New Cars Mercedes-AMG GT Paling Kencang Segera Meluncur

Mercedes-AMG GT Paling Kencang Segera Meluncur

STUTTGART, 21 November 2018 – Deretan varian untuk Mercedes-AMG GT akan bertambah dalam waktu dekat ini, saat Mercedes-Benz meramaikan Los Angeles Auto Show 2018, bulan ini. Dijanjikan, versi paling kencang dari AMG GT akan diluncurkan pada kesempatan tersebut.

Model tersebut akan menggunakan nama Mercedes-AMG GT R PRO, menjadi varian lebih kencang dan lebih siap melahap sirkuit dari AMG GT R. Ini akan menjadi varian AMG GT yang paling mendekati spesifikasi mobil balap sirkuit.

Bocoran dari pabrikan Jerman itu, mobil yang dimaksud akan mendapat modifikasi yang dibawa dari mobil balap AMG GT3 dan AMG GT4. Kehadiran mobil ini sekaligus membenarkan isyarat Tobias Moers, CEO Mercedes-AMG, yang pernah menyebut soal AMG GT ‘Club Sport’ yang lebih track ready.

Beberapa waktu silam, Mercedes sempat merilis foto teaser sebuah prototipe AMG GT sedang diuji di Nurburgring Nordschleife, yang lengkap dibalut oleh kamuflase. Tidak banyak informasi yang tersedia untuk AMG GT R PRO saat ini jelang peluncurannya pada 28 November 2018 mendatang.

Selain itu, Mercedes juga akan menghadirkan penyegaran pada seluruh range model AMG GT di Los Angeles, termasuk modifikasi ‘luar-dalam’ yang membuat model ini semakin erat hubungannya dengan AMG GT Coupe 4-Door.

Model lain yang akan menjadi highlight di Los Angeles adalah barisan model AMG 53 mulai dari CLS, E-Class Coupe dan E-Class Convertible. Sementara A-Class Sedan akan untuk pertama kalinya muncul di hadapan publik Amerika Serikat.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza