Beranda Updates Mazda3 Speed Tampil Sporty untuk Menambah Varian Mazda3

Mazda3 Speed Tampil Sporty untuk Menambah Varian Mazda3

JAKARTA, 20 Februari 2018 — PT Eurokars Mazda Indonesia (EMI) sebagai distributor Mazda di Indonesia hari ini, Selasa, 20 Februari 2018, memperkenalkan varian baru dari Mazda3. Masih menggunakan desain KODO, varian baru ini diberi nama Mazda3 Speed.

Tampil lebih sporty dengan berbagai aksesori resmi dari Mazda Speed Jepang. Selain itu, Mazda juga menghadirkan CX-5 Touring untuk melengkapi keluarga CX-5. Kedua varian ini merupakan komitmen Mazda dalam melengkapi seluruh model Mazda di Indonesia.

“Semakin lengkapnya varian dan model Mazda yang kami tawarkan untuk konsumen Indonesia adalah bukti komitmen kami untuk menjawab kebutuhan pasar otomotif Tanah Air. Ini merupakan bagian dari visi kami di tahun 2018 yang akan meningkatkan pangsa pasar Mazda sekaligus tolak ukur standar pelayanan Mazda dan standar kepuasan penjualan,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI dalam sambutanya.

Banyak kit yang dipasang Mazda pada Mazda3 Speed untuk membedakannya dengan varian biasa. Mazda3 Speed saat ini dilengkapi dengan under skirt di depan, samping dan belakang. Model ini juga dilengkapi dengan signature ilumination, cover hitam pada spion, velg 18 inci, spoiler hitam, antena hitam model sirip hiu dan LED di list bodi.

Untuk mesinnya ia masih sama seperti Mazda3 sebelumnya yang menggunakan mesin 4-silinder 2.0 liter bertenaga 163Hp dengan torsi 210Nm yang dikombinasi transmisi otomatis 6-kecepatan.

Mazda3 Speed ini ditawarkan dengan warna snowflake white, pearl mica, jet black mica, machine grey metallic dan soul red crystal metallic. Harganya hanya Rp 442,8 juta (off the road Jabodetabek), sedangkan terdapat penambahan Rp 4 juta khusus warna machne grey dan soul red crystal metalic.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza