Mau Dapat Chevrolet Trax? Ikut “Trax Unlock the City” Yuk

JAKARTA, 19 Desember 2015 -- PT General Motor Indonesia (GMI) pemegang merek Chevrolet memperkenalkan kompetisi ”Trax Unlock the City”. Kompetisi ini digelar unutk para pecinta Chevrolet yang gemar menjelajah tempat-tempat unik tersembunyi. Kompetisi ini dijalankan secara digital melalui jejaring social Chevrolet. Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan 1 unit Chevrolet Trax.

Kompetisi ini terbagi ke beberapa tahap yaitu, yang pertama adalah pencarian 4 peserta yang sesuai dengan gaya Chevrolet yang berakhir pada 16 Januari 2016. Setelah mendapatkan 4 peserta, maka Chevrolet akan mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi virtual navigator untuk mengarahkan ke-4 peserta yang akan dimulai pada Februari 2016.

Tahap terakhir dari kompetisi ini adalah petualangan seru menjelajah kota dengan didampingi oleh 2 selebriti, dimana peserta yang berhasil menemukan lokasi tempat unik tersembunyi terbanyak dengan nilai tertinggi akan mendapatkan 1 unit Chevrolet Trax.

Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia, mengatakan “Trax Unlock the City” merupakan program lanjutan dalam memperkenalkan Trax. Sejak diperkenalkan secara global Agustus lalu, sampai diluncukan pada awal Desember, respon masyarakat terhadap Chevrolet Trax sangat baik.

“Program ini kami hadirkan untuk mereka agar dapat mengenal, merasakan fitur dan teknologi, serta kenyamanan berkendara dengan menggunakan Chevrolet Trax,” kata Meilitia Iskandar.

Nah, untuk informasi lengkapnya anda bisa kunjungi Facebook page Chevrolet Indonesia.

Atau Anda juga bisa melihat langsung Chevrolet Trax di booth exhibition Chevrolet di Atrium Lumina, Ground Floor, Central Park Mall – Jakarta Barat, mulai Kamis, 17 Desember 2015 sampai Minggu, 20 Desember 2015. Anda bisa mendaftar menjadi peserta “Trax Unlock the City” di booth Chevrolet selama periode tersebut.

TITO LISTYADI

Artikel yang direkomendasikan untuk anda