Beranda Updates Land Rover Bantah Produksi Kembali Defender

Land Rover Bantah Produksi Kembali Defender

LONDON, 14 Juli 2016 – Land Rover menepis rumor yang menyebutkan kelahiran kembali Defender produksi 2016. Perusahaan asal Inggris itu mengatakan bahwa tidak ada rencana melahirkan kembali Defender.

Juru bicara perusahaan tersebut menyatakan bahwa “tidak ada hal ini akan terjadi.” Hal tersebut menjawab kemungkinan orang lain membeli hak kekayaan intelektual Defender dan memproduksinya.

Pernyataan ini menyusul juru bicara Ineos, perusahaan milik miliarder Inggris yang dikabarkan menjadi orang yang ingin melanjutkan produksi Defender. Sebelumnya tersiar kabar yang menyebutkan Ratcliffe, miliarder tersebut, ingin melahirkan kembali Defender.

Land Rover menegaskan tidak akan pernah ada orang lain melakukan hal tersebut. Satu-satunya kesempatan orang lain membangun Defender ada di tangan perusahaan Inggris, yang dimiliki perusahaan India Tata Motors.

Kabar lain juga menyebutkan jika Land Rover mempertimbangkan menggeser produksi Defender ke India. Tetapi hal ini juga dibantah tak lama setelah berita ini muncul.

Mereka yang ingin membeli generasi baru Land Rover Defender harus menunggu sampai tahun 2018, ketika generasi berikutnya dari model ini dihadirkan secara resmi.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza