Beranda Updates Kia Perkenalkan Picanto dan Rio Versi Platinum

Kia Perkenalkan Picanto dan Rio Versi Platinum

(Foto: Carvaganza)

JAKARTA, 1 Juli 2015 — PT Kia Mobil Indonesia melengkapi dua segmennya lewat new Picanto Platinum dan new Rio Platinum. Keduanya dikenal sebagai model terlaris di pasar Indonesia. Dua model tersebut mengalami perubahan pada semua lini, mulai dari ekstrior hingga interior dan fitur.

Menurut Direktur Marketing PT KMI, Hartanto Sukmono, New Rio Platinum merupakan versi termewah di keluarga ini. Sedangkan untuk Picanto Platinum, yang sudah diluncurkan lebih dulu sebelumnya, ikut mengalami penyegaran ringan.

Kia new Picanto Platinum memiliki tampilan eksterior yang lebih segar dengan LED rear lamp, projection head lamp dengan daytime running lamp. Serta start/stop engine button dan pengatur fitur di lingkar kemudi. New Picanto Platinum juga dilengkapi dengan mesin empat silinder 1.2 liter Dual CVVT.

Sedangkan Kia new Rio Platinum yang melengkapi keluarga Rio di Indonesia, hadir dengan desain grille tiger nose dan bumper depan yang lebih rendah. Serta foglamp yang terintegrasi dengan chrome trim higlights. New Rio Platinum masih menggendong mesin 1396cc empat silinder CVVT DOHC.

Kia new Picanto Platinum dan Kia new Rio Platinum masih menjadi backbone KIA Motors Indonesia. Kami melihat pergerakan penjualan di segmen ini masih terus berkembang,” ujar Hartanto Sukmono Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia.

Untuk harga, Kia New Rio Platinum (dengan transmisi matik) dilepas Rp 242 juta dan New Picanto Platinum dibanderol Rp 187 juta. Semua harga ini ditawarkan dengan status on the RoadJakarta.

ALVANDO NOYA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari ini,...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...

Mitsubishi Motors Hadirkan Triton Absolute yang Sangar

TOKYO, 26 Maret 2019 – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan model terbarunya, Triton Absolute, hari ini, Selasa (26/3/2019). Keluarga baru...