Beranda Updates Kia Motors Bawa 4 Andalan di Paris Motor Show 2018

Kia Motors Bawa 4 Andalan di Paris Motor Show 2018

PARIS, 4 Oktober 2018 – Kia Motors membawa 5 mobil andalannya di ajang Paris Motor Show 2018. New Kia ProCeed melakukan debut publiknya bersama New high-performance Ceed GT dan ProCeed GT, serta Ceed GT Line. Kia e-Niro electric crossover juga membuat premier Eropa di acara ini.

New Kia ProCeed menggabungkan desain yang memukau dengan ruang dan fleksibilitas turer  dalam five-door shooting brake body . ProCeed mulai dijual secara eksklusif untuk Eropa pada awal 2019.

Sementara all-electric e-Niro menggabungkan kenikmatan berkendara, desain yang menarik, crossover serbaguna, dan powertrain nol-emisi yang ramah lingkungan.

Emilio Herrera, Chief Operating Officer Kia Motors Eropa, mengatakan mobil-mobil baru yang dipamerkan menegaskan tingkat ambisi dan semangat desain yang mendefinisikan mobil Kia.

“ProCeed menawarkan kepada pembeli desain yang memukau dan emosional, Ceed GT menyediakan keterlibatan pengemudi yang maksimum, dan e-Niro membantu memecahkan  hambatan terhadap kepemilikan mobil listrik, membuatnya mudah, menyenangkan dan dapat diandalkan,” katanya.

Keempat model yang diluncurkan oleh Kia di Paris akan dijual dengan garansi 7 tahun, 150.000 km sebagai standar. Garansi Kia juga mencakup paket baterai lithium-ion polymer di e-Niro.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto