Beranda Updates Kia Motors Bawa 4 Andalan di Paris Motor Show 2018

Kia Motors Bawa 4 Andalan di Paris Motor Show 2018

PARIS, 4 Oktober 2018 – Kia Motors membawa 5 mobil andalannya di ajang Paris Motor Show 2018. New Kia ProCeed melakukan debut publiknya bersama New high-performance Ceed GT dan ProCeed GT, serta Ceed GT Line. Kia e-Niro electric crossover juga membuat premier Eropa di acara ini.

New Kia ProCeed menggabungkan desain yang memukau dengan ruang dan fleksibilitas turer  dalam five-door shooting brake body . ProCeed mulai dijual secara eksklusif untuk Eropa pada awal 2019.

Sementara all-electric e-Niro menggabungkan kenikmatan berkendara, desain yang menarik, crossover serbaguna, dan powertrain nol-emisi yang ramah lingkungan.

Emilio Herrera, Chief Operating Officer Kia Motors Eropa, mengatakan mobil-mobil baru yang dipamerkan menegaskan tingkat ambisi dan semangat desain yang mendefinisikan mobil Kia.

“ProCeed menawarkan kepada pembeli desain yang memukau dan emosional, Ceed GT menyediakan keterlibatan pengemudi yang maksimum, dan e-Niro membantu memecahkan  hambatan terhadap kepemilikan mobil listrik, membuatnya mudah, menyenangkan dan dapat diandalkan,” katanya.

Keempat model yang diluncurkan oleh Kia di Paris akan dijual dengan garansi 7 tahun, 150.000 km sebagai standar. Garansi Kia juga mencakup paket baterai lithium-ion polymer di e-Niro.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....

All New Ertiga Jadi Andalan Penjualan Suzuki di 2018

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Kehadiran Suzuki All New Ertiga di ajang IIMS pada April 2018 lalu, sanggup mendukung penjualan...