Beranda Updates Kia Mobil Indonesia Gelar 4 Program Nasional Aftersales

Kia Mobil Indonesia Gelar 4 Program Nasional Aftersales

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 25 Januari 2018 — Divisi Aftersales PT Kia Mobil Indonesia kembali menyelenggarakan empat acara nasional yang dilaksanakan 15-17 Januari 2018. Rangkaian acara ini bertujuan untuk meningkatkan layanan dan kualitas aftersales Kia di dealer-delaer seluruh Indonesia.

Rangkaian acara nasional tersebut adalah New Master Members Club Gathering 2018, National Aftersales Conference dan National Technician & New Master Members Club Awarding 2018.

Dalam National Aftersales Conference 2018, yang merupakan konferensi seluruh pimpinan Aftersales dari seluruh jaringan resmi Kia di Indonesia, Divisi Aftersales PT Kia Mobil Indonesia mencanangkan tema Aftersales tahun 2018 adalah “Kia Service Promise to Care” yang mengedepankan pelayanan Kia melalui program Family-like Care.

Dalam acara ini, Kia Indonesia juga memberikan apresiasi kepada para personel Aftersales Kia yang berhasil mendapatkan gelar master dari Kia Motors Corporation. Para personel aftersales Kia yang terdiri dari teknisi, service advisor, partman/partirl dan service manager harus melalui berbagai tahapan pelatihan Kia Dealer Academy (KDA) sebelum mendapatkan gelar master yang dimulai dari tingkatan certified, expert, Pre Master sampai Master.

Tahun ini PT Kia Mobil Indonesia menobatkan 17 orang master baru yang terdiri dari 7 orang Teknisi, 9 orang Service Advisor  dan 1 orang Service Shop Manager.

Kegiatan lain adalah “National Technician skill cup 2018 ”, ajang kompetisi para Teknisi untuk unjuk kebolehan terhadap pekerjaan di bidang mereka. Pada babak final yang diadakan di Kia Mobil Dinamika cabang Sunter Garden Jakarta pada 17 Januari 2018 lalu keluar sebagai juara Dikdik Rasidi, perwakilan dari Kia Siloam Pasteur – Bandung.

“Rangkaian acara aftersales ini merupakan bentuk komitmen dari Kia Mobil Indonesia dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan setia Kia di Indonesia lewat kemampuan para personel Aftersales Kia,” kata Pak Pyo Chang Gong, After Sales & PDI Center Director PT Kia Mobil Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza