Beranda Updates Kemeriahan Siap Sambut Pengunjung Porsche Sportscar Together Day

Kemeriahan Siap Sambut Pengunjung Porsche Sportscar Together Day

Mobil sports, selebriti dan berbagai acara bakal digelar untuk menyambut para Porsche enthusiast.

BANGKOK, 11 Juli 2018 – Event bagi pemilik dan penggemar Porsche, Sportscar Together Day (SCTD), tinggal menghitung hari. Pertemuan besar-besaran ini akan mengambil alih Show DC Oasis Arena di Bangkok, pada Sabtu, 14 Juli 2018 besok. Acara yang digelar mulai dari jam 1 siang hingga tengah malam ini bakal menghibur pemilik Porsche dan ribuan penggemar merek berkumpul di pesta ulang tahun ke-70 Porsche.

Porsche Asia Pasifik, kantor regional pabrikan mobil sport, dan AAS Auto Service (AAS), satu-satunya importir dan distributor resmi mobil Porsche di Thailand, dengan hangat mengundang anggota masyarakat untuk bergabung dengan kami di acara ini. Di saat yang sama juga digelar Porsche Carrera Cup Asia di Bangsaen.

Untuk menyambut para tamu adalah aktris, presenter dan selebgram Diana Chungjintanakarn, akan menjadi pembawa acara. Ia bergabung dengan penyanyi dan penulis lagu top Thailand Singto Numchok, dan DJ yang paling dicari di Thailand, DJ Yukio, juga siap menghibur pengunjung.

Para VIP dan tokoh lain yang hadir termasuk Managing Director Porsche Asia Pacific, Arthur Willmann; Direktur Museum Porsche di Stuttgart Achim Stejskal, dan pembalap Porsche profesional dari Selandia Baru Earl Bamber, yang merupakan pemenang dua kali balapan 24 Jam Le Mans dan Kejuaraan World Endurance Champhionship.

Sepanjang hari, hadiah besar seperti bingkisan dari Porsche, driving experience di Porsche Experience Center Sepang, Malaysia dan sepasang tiket kelas bisnis Lufthansa ke Jerman juga diperebutkan melalui undian berhadiah dan kontes foto.

Dalam semangat Sportscar Together dan mendukung Make-A-Wish Foundation Thailand , anak-anak akan menjadi bagian dari acara untuk bergabung dalam perayaan. Mereka akan diajak belajar tentang peraturan lalu lintas jalan dan bersenang-senang di Sekolah Mengemudi Porsche Kids.

Mobil yang menjadi inti dari acara ini, dengan beberapa Porsche Clubs dan Das Treffen yang datang bersama untuk menciptakan “pertemuan parkir mobil terbesar di Asia Tenggara”. Lebih dari 200 kendaraan Porsche, termasuk 50 mobil Porsche Club yang tiba dalam konvoi yang dikawal yang datang dari seluruh wilayah, akan bersatu kembali dengan masyarakat di satu tempat parkir mobil.

Di tempat yang sama, pameran 7 Generasi dari 911 mengikuti ikon 911 selama tahun-tahun modelnya, dari E-series klasik awal-70 hingga Edisi Ulang Tahun ke-50 tahun 2014 991, menyoroti evolusi bentuk khas mobil semenjak mobil pertama di produksi dari pabrik pada tahun 1963. Kumpulan Super car menampilkan delapan mobil sport Porsche tercepat sepanjang masa, termasuk 911 (996) GT2 , Porsche Carrera GT dan 911 (997) GT3 RS 4.0.

Di Ferry Porsche’s Garage membawa pengunjung pada perjalanan nostalgia kembali ke tempat kelahiran mobil yang menandai awal dari brand ini. Tiga contoh Porsche 356 akan ditampilkan dalam wadah individual. Porsche 911 Garage adalah perayaan lebih lanjut dari model Porsche yang paling dikenal, dengan konsep yang masih menggarisbawahi identitas Porsche hingga hari ini.

Dua model khusus ditampilkan di panggung utama: mobil balap Porsche 919 Hybrid yang dibuat untuk digunakan dalam kategori Le Mans Prototype 1-Hybrid (LMP1-H) dari FIA World Endurance Championship; dan Porsche 959 Paris-Dakar. Sang legenda Porsche 918 Spyder juga tampil, sebuah mobil sport hybrid mid-engine plug-in yang menjadikan sejarah sebagai mobil street-legal pertama produksi untuk memecahkan rekor tujuh menit di Nürburgring.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara tersebut, silakan lihat di sini: http://bit.ly/SCTDBKK

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Hypercar Elektrik, Pininfarina Battista Tawarkan Isi Baterai Gratis Selama Lima Tahun

Geneva Motor Show 2019 menjadi saksi lahirnya hypercar elektrik berwujud cantik, Pininfarina Battista. Diklaim sebagai mobil paling bertenaga yang pernah didesain dan diciptakan di...

Rutin Ganti Pelumas Mobil Lubricants, Menangkan Ratusan Hadiah Langsung

TANGERANG, Carvaganza -- Perawatan mesin secara rutin dan berkala menjadi salah satu cara untuk menjaga mesin kendaraan Anda tetap awet dan prima. Perhatikan beberapa...

Bugatti Bolide, Hypercar Ekstrem 1.824 Hp yang Siap Pecahkan Rekor

MOLSHEIM, Carvaganza.com - Sosok hypercar misterius yang baru-baru ini Bugatti tes di Paul Ricard, Perancis akhirnya resmi diungkap ke publik. Adalah Bugatti Bolide, nama...

Brabus Garap Monster Berbasis Mercedes 4 Pintu, Hanya Ada 10 Unit

BOTTROP, Carvaganza.com – Mercedes-AMG saat ini sudah memiliki sebuah super-saloon berperforma kencang lewat AMG GT 4-Door. Varian terkencang saat ini hadir lewat Mercedes-AMG GT...

Disambut Antusiasme Tinggi, Nissan Mulai Serahkan Kicks e-Power ke Konsumen

JAKARTA, Carvaganza.com – Kehadiran Nissan Kicks e-Power telah menjadi sensasi bagi pasar otomotif di Indonesia, lewat teknologi inovatifnya dalam hal elektrifikasi. Apalagi, Kicks menjadi...