Beranda Updates Jeep Wrangler Trailstrom Mejeng di IIMS 2016

Jeep Wrangler Trailstrom Mejeng di IIMS 2016

JAKARTA, 9 April 2016 – PT Garansindo Inter Global menghadirkan Jeep Wrangler Trailstorm di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Berbasis pada Jeep Wrangler, varian ini merupakan versi modifikasi MOPAR yang terlihat dari desain half door, velg dan bumper 10th Anniversary.

Dari sisi tampilan mobil ini berbeda dengan Wrangler biasa. Terdapat perubahan pada bagian-bagian lain dan menjadikannya sebagai Jeep Wrangler Special Edition pada ajang IIMS kali ini.

Jeep Wrangler sendiri dibekali mesin Pentastar V6 3.0-liter dengan tenaga 235 hp dan torsi hingga 285 Nm. Jeep Wrangler Trailstorm sendiri tetap memiliki batch Trailrated seperti varian Jeep Wrangler lainnya.

“Kehadiran Jeep Wrangler Special Edition serupa ajang IIMS sebelumnya dengan menghadirkan Jeep Wrangler Call of Duty, Willys Edition, Arctic sahara dan 70th Anniversary,” kata Harun Sjech Chief Sales Officer PT Garansindo Inter Global.

Harga yang dibanderol untuk varian ini memang masih dirahasiakan, namun jika melihat base price pada model Jeep Wrangler berkisar pada Rp 700 juta – Rp 2 miliar.

Selain Jeep, Garansindo Inter Global yang juga menghadirkan beberapa line up dari Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Ducati, Zero Motorcycle, Peugeot Scooter, dan Italjet. “Kehadiran kembali Garansindo pada ajang IIMS ini tidak lepas dari respon dari konsumen di Indonesia,” kata Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group.

ALVANDO NOYA



Last Updates

IMX2019 Siap Bawa Modifikasi Indonesia ke Tingkat Dunia

JAKARTA, 26 mei 2019 – Pameran khusus modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan kembali digelar National Modificator & Aftermarket...

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...

Masalah Global, Ekspor Toyota Melorot 6% di 4 Bulan Pertama 2019

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Ekspor kendaraan utuh (Complete Build Up/CBU) bermerek Toyota pada bulan Januari hingga April 2019 mengalami...