Beranda Updates Jeep Wrangler Trailstrom Mejeng di IIMS 2016

Jeep Wrangler Trailstrom Mejeng di IIMS 2016

JAKARTA, 9 April 2016 – PT Garansindo Inter Global menghadirkan Jeep Wrangler Trailstorm di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Berbasis pada Jeep Wrangler, varian ini merupakan versi modifikasi MOPAR yang terlihat dari desain half door, velg dan bumper 10th Anniversary.

Dari sisi tampilan mobil ini berbeda dengan Wrangler biasa. Terdapat perubahan pada bagian-bagian lain dan menjadikannya sebagai Jeep Wrangler Special Edition pada ajang IIMS kali ini.

Jeep Wrangler sendiri dibekali mesin Pentastar V6 3.0-liter dengan tenaga 235 hp dan torsi hingga 285 Nm. Jeep Wrangler Trailstorm sendiri tetap memiliki batch Trailrated seperti varian Jeep Wrangler lainnya.

“Kehadiran Jeep Wrangler Special Edition serupa ajang IIMS sebelumnya dengan menghadirkan Jeep Wrangler Call of Duty, Willys Edition, Arctic sahara dan 70th Anniversary,” kata Harun Sjech Chief Sales Officer PT Garansindo Inter Global.

Harga yang dibanderol untuk varian ini memang masih dirahasiakan, namun jika melihat base price pada model Jeep Wrangler berkisar pada Rp 700 juta – Rp 2 miliar.

Selain Jeep, Garansindo Inter Global yang juga menghadirkan beberapa line up dari Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Ducati, Zero Motorcycle, Peugeot Scooter, dan Italjet. “Kehadiran kembali Garansindo pada ajang IIMS ini tidak lepas dari respon dari konsumen di Indonesia,” kata Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group.

ALVANDO NOYA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...