Inilah Wajah Hyundai Veloster 2019 di Film Ant-Man

JAKARTA, 19 Januari 2018 – Hyundai All New 2019 Veloster bakal tampil di film garapan Marvel Studio terbaru. Coupe-sport milik Hyundai itu akan menunjukkan kemampuan di film “The Ant-Man and the Wasp”.

Hyundai All New 2019 Veloster pertama kali diperkenalkan di ajang North American International Auto Show 2018 di Detroit tanggal 16 Januari lalu. Tampilannya yang stylish dan kemampuan performa luar biasa Hyundai All New 2019 Veloster diharapkan bisa diterima konsumen.

Kerja sama dengan Marvel merupakan bagian dari inisiatif pemasaran global Hyundai Veloster 2019. "Serupa dengan penggemar Marvel yang penuh gairah, Hyundai All New 2019 Veloster menarik pelanggan yang selalu mencari momen luar biasa dan merindukan penemuan dan peluang baru," kata Dean Evans, CMO, Hyundai Motor America seperti dilansir Hyundai Mobil Indonesia.

Hyundai menilai Veloster maupun Ant-Man memiliki kesamaan karakter. "Baik Veloster maupun Ant-Man yang terkenal dengan masing-masing kekuatannya, kami merasa bahwa kemitraan ini sangat sesuai dan kami sangat senang bisa menemani Marvel dalam petualangan mereka selanjutnya."

Hyundai Veloster ini menggunakan basis yang sama seperti i30. Menggunakan mesin 2.0 liter turbo dengan tenaga 275Hp dan torsi 350Nm. Tenaga ini lebih besar 25Hp dar i30, sehingga ia akan hadir untuk melawan VW Golf GTi dan Honda Civic TypeR.

VALDO PRAHARA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda