Beranda Updates Ini Program Cicilan Menarik Suzuki Selama IIMS 2018

Ini Program Cicilan Menarik Suzuki Selama IIMS 2018

JAKARTA, 23 APRIL 2018 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan berbagai promo dan cicilan menarik selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran. Bekerjasama dengan enam perusahaan leasing, Suzuki mempermudah konsumen untuk memiliki kendaraan Suzuki incarannya.

Susanto Winarno, National Sales Head 4W PT.SIS mengatakan Suzuki bekerja sama dengan enam perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Indomobil Finance, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, BCA Finance, dan Adira Finance. “Di IIMS 2018 ini, konsumen berkesempatan mendapatkan bonus spesial senilai Rp 1.000.000. Selain itu, Suzuki juga menyiapkan special gift kepada para pengunjung yang melakukan pembelian Suzuki All New Ertiga dan konsumen setia Suzuki,” ujar Susanto Winarno.

Selama IIMS 2018, Suzuki Finance menawarkan satu kali asuransi gratis bagi konsumen yang sudah melakukan SPK. Asuransi tersebut meliputi asuransi all risk dimana Suzuki Finance akan menjamin biaya perbaikan saat mobil terjadi kerusakan, serta asuransi total loss apabila konsumen kehilangan kendaraan dengan melampirkan kunci asli dan STNK.

Khusus untuk pengunjung booth Suzuki di IIMS 2018, Mandiri Tunas Finance menawarkan paket down payment sebesar 20% dengan gratis satu kali angsuran untuk pembelian unit mobil Suzuki. Selain pembayaran down payment yang lebih murah, para pengunjung yang membeli mobil melalui Mandiri Tunas Finance juga akan mendapatkan asuransi credit ptotection dan asuransi all risk agar lebih terjamin.

Suzuki bersama BCA Finance menawarkan paket bunga rendah mulai 3,45% untuk pembelian seluruh tipe mobil Suzuki, dengan syarat pengunjung booth yang akan membeli unit Suzuki adalah nasabah BCA dan minimal berusia 21 tahun. Tidak hanya untuk konsumen pribadi, BCA Finance juga menawarkan paket bunga rendah untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan atas nama perusahaan.

Bagi pengunjung booth Suzuki di IIMS 2018 yang tertarik untuk membeli dua primadona, Suzuki All New Ertiga dan Suzuki Baleno, Oto Kredit Mobil menawarkan down payment sebesar 25%. Sedangkan jika tertarik membeli line up Ignis dan Suzuki Karimun Wagon R pengunjung dapat melakukan pembelian dengan paket down payment sebesar 20% dengan angsuran selama 1-5 tahun.

Bagi para pengunjung yang lebih tertarik untuk meningkatkan maintenance kendaraan, Adira Finance menyediakan layanan tukar tambah dengan proses pelayanan hingga 1 jam yang meliputi cek data cicilan dan bank. Selain itu, pengunjung yang akan membeli mobil Suzuki akan mendapatkan bunga rendah sebesar 2,9% dengan tenor satu tahun untuk semua tipe.

Tak ketinggalan, leasing IMFI menawarkan free admin dengan DP minimal 20% hingga 25% untuk lini produk mobil Suzuki dengan proses selama dua hari yang meliputi aplikasi dan survey.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Histori Lini SUV Mercedes-Benz, Sempat Telat Mengikuti Tren

Sederet model SUV disuguhkan Mercedes-Benz. Tentu tujuannya memenuhi bermacam kebutuhan pasar. Mulai dari entry level sampai paling mewah. Membuatnya dapat diterima berbagai kalangan. Di...

Daihatsu Ayla Makin Seru, Punya Tampilan Baru

JAKARTA, carvaganza.com – Kalau Anda sekarang ini sedang memilih-milih mobil LCGC yang pas, mungkin Daihatsu Ayla bisa dijadikan bahan pertimbangan. Tampilan city car Ayla...

Menebak Harga Honda CR-V Facelift di Indonesia Jelang Peluncuran

JAKARTA, Carvaganza.com – Honda CR-V versi terkini sudah mengaspal di Vietnam dan Thailand, sementara di Indonesia sejauh ini belum ada kabarnya. Mungkin saja akhir...

Penyegaran Isuzu mu-X 2021, Pancarkan Aura Premium

BANGKOK, Carvaganza.com - Isuzu telah resmi merilis model penyegaran untuk Isuzu mu-X 2021 di Thailand, 28 Oktober 2020 lalu. Tak hanya tampilan yang disegarkan,...

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

JAKARTA, carvaganza.com - Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak...