Beranda New Cars IIMS 2019: MINI Luncurkan MINI Ice Blue Edition, Hanya 50 Unit

IIMS 2019: MINI Luncurkan MINI Ice Blue Edition, Hanya 50 Unit

JAKARTA, 24 April 2019MINI Indonesia membuka booth di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Booth ini bersamaan dengan BMW Indonesia. Ia tidak hanya menampilkan line up terbaik tapi juga menghadirkan model baru.

“MINI akan launching New MINI Ice Blue Edition di IIMS 2019,” ujar Jodie O’tania selaku Vice President Corporate Communications BMW Group saat press confrence kerjasama BMW dan Mandarin Hotel, Jakarta, hari ini, Rabu (24/4/2019).

Model baru ini mengambil basis Cooper S hanya perbedaan ia hadir sebagai model limited edition. Bahkan untuk jumlahnya sendiri tidak mencapai 100 unit. “Stok untuk MINI Ice Blue Edition hanya 50 unit di Indonesia,” tambah Jodie.

Baca juga: IIMS 2019: BMW Boyong Z4 Roadster, Seperti Apa Bentuknya?
Baca juga: BMW Z4 Hanya Dijual 20 Unit, Siapa Cepat Dia Dapat

Sebagai informasi MINI Ice Blue Edition masih menggunakan basis Cooper S dengan mesin 2.0 liter twinpower turbo 189hp. Mesin ini dikombinasi dengan transmisi otomatis streptonic 6-kecepatan.

Lantas informasi dari beberapa website di luar negeri, MINI Ice Blue Edition akan mendapatkan berbagai sentuhan menjadj warna Ice Blue pada beberapa bagian.

Antara lain adalah warna bodi ice blue, dop velg dengan kelir orange dan untuk atap ia berwarna hitam. Seperti apa bentuknya? Ikuti berita Carvaganza besok saat peluncurannya di Telkomsel IIMS 2019.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza