Beranda New Cars IIMS 2019: BMW Boyong Z4 Roadster, Seperti Apa Bentuknya?

IIMS 2019: BMW Boyong Z4 Roadster, Seperti Apa Bentuknya?

JAKARTA, 24 April 2019– Ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tidak hanya penting untuk menjual produk bagi Agen Pemegang Merek (APM) mobil, tapi juga digunakan bagi mereka untuk menghadirkan produk-produk baru dengan teknologi baru di Indonesia. Salah satunya adalah BMW Indonesia yang hadirkan All New BMW Z4.

Pabrikan mobil asal Jerman ini menghadirkan mobil legendaris yaitu Z4 roadster. Basisnya ia sama seperti dengan Toyota Supra. Untuk BMW Z4 yang dihadirkan oleh BMW bertipe roadster dengan kode sDrive30i M Sport.

BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif, juga program dan layanan terbaik untuk pelanggan BMW. Semuanya didasari pada JOY, yang merupakan inti dari brand BMW dan tercermin dari mulai desain BMW Group Pavilion, hingga layanan yang dihadirkan. Roadster terbaru BMW – All-new BMW Z4, akan hadir secara perdana di IIMS 2019, mengedepankan teknologi dan bahasa desain terbaru dari BMW,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications di Mandarin Hotel, Jakarta.

BMW Z4 yang hadir ini merupakan mobil yang menggunakan mesin BMW Twin Power Turbo 4 silinder dengan kapasitas 2.0 liter dengan tenaga sebesar 258Hp dan torsi 400Nm. Mesin ini akan dikombinasi transmisi otomatis sport streptonic 8-kecepatan.

Roadstet ini juga akan mendapatkan live cockpit professional sebagai standar. Selain itu fitur tersebut menjadikan gebrakan sebuah roadster di Indonesia yang menawarkan kenikmatan berkendara dengan atap terbuka yang tak tertandingi.

BMW Indonesia berlokasi di hall D4 dengan luas 868 meter persegi. Tidak hanya Z4 yang ditampilkan tapi juga ada line up X5, New Seri 3 Sport Shadow, 520i luxury, 440i Coupe M Sport, 740i Luxury, X1 xDrive18i MSport X, X3 sDrive20i dan M2 Coupe M Performance Edition.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza