Beranda Updates BMW Z4 Hanya Dijual 20 Unit, Siapa Cepat Dia Dapat

BMW Z4 Hanya Dijual 20 Unit, Siapa Cepat Dia Dapat

JAKARTA, 24 April 2019 – BMW Indonesia akan meluncurkan Z4 di Indonesia besok pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Mobil generasi keenam dari seluruh line up Z series ini ternyata tidak mendapat kuota yang banyak di Indonesia. Selain itu juga perlu diketahui ia hanya hadir dalam 1 varian saja.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Indonesia mengatakan bahwa mobil ini akan hadir dalam jumlah terbatas saja.

“Stok BMW Z4 di Indonesia hanya 20 unit, karena secara global ia juga cukup banyak peminatnya,” ujar Jodie saat press conference kerjasama dengan Mandarin Hotel.

Roadster generasi ketiga dari Z4 ini merupakan mobil yang sangat dicari konsumen maka dari itu ia hadir sesuai dengan karakteristik konsumen di Indonesia. Sedangkan untuk varian tertinggi Z4 M40i tidak dihadirkan karena mobil termasuk dalam varian M.

Baca juga: IIMS 2019: BMW Boyong Z4 Roadster, Seperti Apa Bentuknya?

“Buat mereka konsumen yang ingin memilih varian M tentunya akan langsung ke store M bukan melalui BMW Indonesia,” tambah Jodie.

BMW Z4  berkode G29 yang hadir ini merupakan mobil yang menggunakan mesin BMW Twin Power Turbo 4 silinder dengan kapasitas 2.0 liter dengan tenaga sebesar 258Hp dan torsi 400Nm. Mesin ini akan dikombinasi transmisi otomatis sport streptonic 8-kecepatan.

Roadster ini juga akan mendapatkan live cockpit professional sebagai standar. Selain itu fitur tersebut menjadikan gebrakan sebuah roadster di Indonesia yang menawarkan kenikmatan berkendara dengan atap terbuka yang tak tertandingi.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza