Beranda Updates Hyundai Buka FIFA World Football Museum di Rusia

Hyundai Buka FIFA World Football Museum di Rusia

JAKARTA, 12 Juni 2018 — Hyundai Motor sebagai official partner FIFA di ajang Piala Dunia 2018 Rusia menghadirkan Museum Sepakbola Dunia yang bertempat di Hyundai Motorstudio di kota Moskow.

Melalui museum ini Hyundai mengajak para pecinta sepakbola untuk lebih mengenal Piala Dunia FIFA melalui semangat dan loyalitas para fans sepakbola serta sejarah dan peristiwa yang dilalui oleh para pemain sepakbola di masa lalu dan saat ini.

Di museum ini para pengunjung dapat melihat beberapa signature item yang berkaitan erat dengan Piala Dunia FIFA seperti:

– Trofi Jules Rimet

– Trofi bagi Pemenang Piala Dunia 2018 Rusia (akan dipajang pada 9, 16, 23 dan 27 Juni)

– 64 buah bola Adidas Telstar yang digunakan untuk memulai (kick-off) setiap pertandingan Piala Dunia FIFA 2018

– Beberapa item milik pemain sepakbola legendaris seperti Pele (Brasil), Diego Maradona (Argentina), Lev Yashin (Rusia), serta bintang saat ini seperti Lionel Messi (Argentina) dan Cristiano Ronaldo (Portugal)

“Sangat bangga bisa menghadirkan Museum Sepakbola Dunia di kota Moskow, yang mana merupakan ibu kota negara tuan rumah Rusia dan juga rumah bagi Hyundai Motorstudio Moskow yang merupakan Brand Center Hyundai di Rusia,” ujar Wonhee Lee – President & CEO Hyundai Motor.

“Kami bekerjasama (dengan FIFA) berusaha memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan istimewa bagi para penggemar setia sepakbola, baik yang berada di Rusia maupun di dunia, selama turnamen Piala Dunia 2018 Rusia ini berlangsung,” tambah Wonhee Lee.

Piala Dunia 2018 merupakan piala dunia ke-21 yang digelar. Tahun ini, Piala Dunia dilangsungkan di Rusia, 14 Juni sampai 15 Juli 2018.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...