Beranda Community HondaJet Keliling Dunia dalam 80 Hari, Singgahi Indonesia

HondaJet Keliling Dunia dalam 80 Hari, Singgahi Indonesia

JAKARTA, 26 September 2017 – HondaJet, pesawat terbang yang diproduksi oleh Honda, untuk pertama kalinya mengunjungi Indonesia, setelah mendarat di Bandara Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Senin, 25 September 2017.

Kunjungan ini merupakan bagian dari perjalanan ke-26 negara di dunia yang dilakukan oleh konsumen HondaJet, Julian dan Kim MacQueen yang memakan waktu selama 80 hari.

Perjalanan ini merupakan penerbangan keliling dunia yang pertama untuk HondaJet, sekaligus kesempatan untuk menunjukkan kemampuan dan performa HondaJet di berbagai negara. Dalam tur ini, HondaJet juga akan digunakan untuk pertunjukan statis dan penerbangan demo untuk pelanggan potensial di beberapa bandara dunia.

Presiden dan CEO Honda Aircraft Michimasa Fujino mengatakan gembira pelanggan Honda memutuskan menggunakan HondaJet untuk tur dunia mereka. “Saya berharap banyak orang di seluruh dunia melihat HondaJet secara langsung dan melihat kinerja, kualitas dan keandalan pesawat ini,” katanya.

Sementara itu, Julian MacQueen, merupakan pilot asal Pensacola, Florida, Amerika Serikat mengatakan sangat antusias melakukan perjalanan first around-the-world ini. Pria 67 tahun itu sudah menjadi pilot sejak usia 16 tahun. Sementara istrinya membuat postingan di Facebook dengan judul, “Around the World in 80 Stays”

“Kami memilih HondaJet untuk tur dunia ini berdasarkan keandalan, kemudahan untuk pengguna, serta kenyamanan yang ditawarkan pesawat ini,” kata Julian.

Sebagai pemimpin industri perhotelan, MacQueens juga menggunakan sebagian waktu dari tur ini untuk melakukan penelitian mengenai bisnis mereka dengan mengunjungi hotel di berbagai kota dan budaya yang berbeda-beda. Tur dunia HondaJet dimulai pada tanggal 4 Agustus 2017 di Pensacola International Airport, dan akan berakhir pada pertengahan Oktober mendatang.

Informasi dan jadwal lengkap tur ini dapat dilihat di www.HondaJet.com.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....