Honda Pamerkan N7X Concept dan Beragam Kendaraan Unik lainnya di Dreams Café Selama Libur Lebaran

JAKARTA, Carvaganza – Berbagai cara bisa dilakukan untuk mengisi libur lebaran 2021. Mudik kan dilarang oleh pemerintah. Nah bagaimana kalau libur lebaran tahun ini diisi dengan jalan-jalan ke Dreams Café powered by Honda di Senayan Park sambil melihat jajaran kendaraan Honda baik motor maupun mobil.

Selain menikmati sajian makanan dan minuman di Dreams Café, pengunjung juga dapat melihat secara langsung mobil konsep N7X yang baru saja diluncurkan secara global. Kendaraan ini mengusung konsep kendaraan keluarga yang nyaman dengan ketangguhan khas kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) yang punya daya jelajah baik di berbagai medan.

N7X Concept sendiri didesain dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen di Indonesia. Para pengunjung dapat melihat secara langsung protipe dari Honda N7X Concept di Dreams Cafe powered by Honda sampai dengan 6 Juni 2021.

Selain N7X Concept, para pengunjung dapat melihat secara langsung penampakan dari Honda S800 yang pertama kali diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 1965. Honda S800 sendiri mengusung mesin S4 berkapasitas 791 cc yang mampu menghasilkan tenaga 70 hp dan torsi maksimal 66 Nm. Mobil sport klasik bersutan Honda ini mampu menembus top speed hingga 160 km/j dan termasuk salah satu kendaraan yang ikonik di dunia.

Honda N7X Concept

Tidak hanya kendaraan roda empat, di Dreams Café pengunjung juga dapat melihat Honda CBR 1000RR-R Fireblade yang digunakan pada kejuaraan balap kelas dunia.

Terdapat pula model unik Honda yaitu Transcooter, scooter elektrik yang diciptakan sebagai alat mobilitas personal yang fleksibel dan ramah lingkungan. Honda juga membawa Diecast pesawat buatan Honda berukuran 1:10, yaitu HondaJet yang secara khusus dihadirkan oleh Honda Aircraft Company, Amerika Serikat.

Selain dapat menikmati sajian tersebut para pengunjung Dreams Café powered by Honda, juga dapat mengikuti kompetisi Honda Racing Simulator. Tersedia dua simulator balap yang dapat dimainkan oleh peserta sebanyak 2 kali per kedatangan. Pada Kompetisi Honda Racing Simulator ini, peserta wajib membalap di Sirkuit Suzuka, Jepang dan bebas memilih mobil Honda yang ingin dikendarai.

Honda berkolaborasi dengan Dua Coffee untuk menyediakan makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh pengunjung saat sedang bersantai di Dreams Café powered by Honda. Terdapat menu menarik dan eksklusif yang terinspirasi dari teknologi Honda. Salah satunya adalah VTEC Turbrew dan Sensing ACC yang merupakan menu kopi dan Petik Mangga yang merupakan menu andalan Dua Coffee untuk sajian non coffee.

Untuk pemilik mobil Honda, Dreams Café powered by Honda menawarkan diskon 20% untuk makan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda. Sementara bagi pengunjung yang tidak memiliki mobil Honda, pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 10% dengan menunjukkan postingan Instastory yang diunduh menggunakan filter Dreams Café lalu tag ke akun Instagram @Hondaisme.

“Jika sebelumnya libur lebaran identik dengan mudik atau road trip, pada liburan kali ini kami mengajak konsumen untuk mengunjungi Dreams Café powered by Honda untuk melihat mobil konsep yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia, N7X Concept. Selain produk, teknologi dan kopi, di Dreams Café powered by Honda juga terdapat banyak spot foto menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berfoto,” Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung, Dreams Café powered by Honda juga menerapkan berbagai teknologi digital dan protokol kesehatan sesuai dengan regulasi yang berlaku saat ini. Kafe ini beroperasional setiap hari setiap hari (Senin – Minggu) mulai jam 11.00 – 21.00 WIB. Berbagai Informasi serta penawaran menarik lainnya dapat mengunjungi website https://www.dreams-cafe.com dan mengikuti Instagram, Facebook dan Twitter @Hondaisme.
ALVANDO NOYA / RS

Artikel yang direkomendasikan untuk anda