Gandeng Manchester City, Nissan Hadirkan Soccar di GIIAS 2016

BSD CITY, 12 Agustus 2016 — PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menampilkan kerjasamanya dengan klub Manchester United di GIIAS 2016. Untuk memulai kemitraan ini di pasar Indonesia, NMI menghadirkan sebuah All New Nissan X-Trail yang menampilkan pemain dan badge baru Manchester City pada exterior-nya di GIIAS 2016. Di dalam mobil tersebut, pengunjung dapat menikmati inovasi terobosan dari Nissan yaitu teknologi Nissan SOCCAR.

SOCCAR menggunakan livery Manchester City pada eksteriornya dengan warna khas biru muda. NMI tak sembarangan menggunakan livery tersebut. Pasalnya, Nissan global telah menjadi sponsor resmi klub bola asal Inggris tersebut sejak 2014.

Dari kerjasama ini, NMI akan melakukan beberapa aktivitas di Indonesia seperti pertandingan sepakbola anak-anak yang dikaitkan dengan Manchester City dan mendatangkan bintang tim tersebut.

“Nissan SOCCAR adalah sebuah video game yang menggunakan Nissan All New X-Trail sebagai controller. Pengunjung dapat menunjukkan keahlian mereka bermain video game sepak bola di dalam mobil X-Trail di GIIAS 2016,” kata General Manager Marketing Strategy Budi Nur Mukmin.

Antonio Zara, President Director NMI mengatakan sebagai klub sepakbola Eropa dengan reputasi yang baik dan pemain kelas dunia, Manchester City selalu memberikan penampilan bertanding yang tak terlupakan.

“Kami sebagai engineer of excitement memiliki passion yang sama untuk selalu membuat pengalaman berkendara yang menarik dan menyenangkan bagi semua konsumen. Kemitraan kami dengan Manchester City membuka peluang lebih besar untuk melakukan hal itu,” katanya.

MIRAH PERTIWI