Dijual Mulai Setengah Milyar Rupiah Lebih, Mitsubishi Pajero Sport 2021 Punya Segudang Fitur Baru

JAKARTA, CARVAGANZA -  PT Mitsubishi Motors Indonesia Krama Yudha Tiga Berlian meluncurkan New Pajero Sport pada 16 Januari 2021 melalui virtual launching. New Pajero Sport memiliki tampilan baru baik pada desain eksterior, interior hingga pada fitur-fitur di dalamnya. MMKSI menghadirkan enam varian New Mitsubishi Pajero Sport 2021 dengan rentang harga Rp. 502 Juta – Rp.733 Jutaan. Keenam varian tersebut adalah Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 AT, Exceed 4x2 MT, GLX 4x4 MT, Dakar 4x2 AT, Dakar Ultimate 4x2 MT dan Dakar 4x4 AT. S

Seluruh varian New Pajero Sport tersebut sudah mulai didistribusikan hari ini ke seluruh diler-diler resmi Mitsubishi di Indonesia. Selain itu, tersedia pula beberapa program menarik untuk konsumen mulai dari gratis service hingga 50.000 km / 4 tahun, gratis pemasangan kaca film V-Kool, serta hadiah langsung berupa Bose Soundlink Mini II (khusus SPK tertanggal 16 Februari - 31 Maret 2021.

 

Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport 2021 tampak mendapat sejumlah ubahan di bagian eksterior, interior maupun fitur-fitur hiburan dan pengendaran di dalamnya. Salah satunya adalah tampilan grille Dynamic Shiel dan Active Cornering lamp yang terdapat pada headlamp dengan desain terbaru. Selain itu, Terdapat penyempurnaan pada velg berukuran 18-inci dengan kelir two tone. New Pajero Sport juga dibekali dengan Sunroof dan New-Fin Antenna yang berada di atap Pilar C.

Di dalamnya, New Pajero Sport dibekali dengan layar sentuh berukuran 8-inci dengan smartphone-link display audio atau koneksi nirkabel smarphone Anda. Tersedia juga layar cluster meter digital berukuran 8-inci. Desain baru juga menyentuh pada kemudi dengan tombol pengaturan fitur serta penyegaran pada desain Dual Zone Cliamte Control AC yang berada di dashboard tengah.

Mitsubishi Pajero Sport

 

New Pajero Sport dibekali dengan mesin diesel 4silinder 2.4-liter VGT-Intercooler yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 179 hp dan torsi 430 Nm pada putaran 2500rpm. Tenaga dan torsi tersebut dialirkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan sport sequential. Selain itu, terdapat beberapa fitur-fitur pengendaraan seperti Adaptive Cruise Control, Off-road mode dan Remote Control yang terkoneksi dengan smartphone.

Selain fitur-fitur pengendaraan, New Pajero Sport juga dilengkapi fitur keselamatan yang standar seperti Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH)2.

Mitsubishi Pajero Sport

PT MMKSI juga memberikan fasilitas untuk konsumen yang ingin menambahkan tampilan pada New Pajero Sport dengan aksesoris resmi pilihan seperti Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera dan Wheel Lock Nut. Semuanya dapat dibeli secara terpisah maupun paket di seluruh diler Mitsubishi di Indonesia.

Pajero Sport merupakan SUV dengan konfigurasi tujuh penumpang dan bersaing dengan segmen yang sama bersama Toyota Fortuner dan Honda CR-V. ALVANDO NOYA / RS

Artikel yang direkomendasikan untuk anda