Beranda Updates Datsun Siapkan CROSS Special Version di GIIAS 2018?

Datsun Siapkan CROSS Special Version di GIIAS 2018?

JAKARTA, 31 Juli 2018 – Datsun Indonesia menggunakan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada 2-12 Agustus untuk memperkenalkan model special version.

Sejak awal 2018, Datsun terus mengembangkan lini produknya. Untuk menambah deretan produk terbarunya, Datsun akan memperkenalkan model special version di GIIAS 2018. Produk baru ini akan menambah variasi pilihan kepada pelanggan, terutama bagi generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif.

“Mobil ini akan membuat pemiliknya tampil beda. Mobil ini dibuat untuk memenuhi tren yang populer saat ini di Indonesia, yakni  mengekspresikan diri dengan cara memberikan sentuhan personal pada mobil mereka,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

Belum ada informasi lain mengenai model yang akan diperkenalkan. Namun saat ini Datsun Indonesia memiliki 3 model di Tanah Air yaitu Datsun GO (7 tipe), Datsun GO+ (4 tipe), dan datsun CROSS (2 tipe). Namun melihat dari foto yang dilansir memperlihatkan velg berwarna gelap dengan aksen kuning yang mirip dengan vel yang dipasang pada Datsun CROSS.

Model baru tersebut akan diluncurkan pada 2 Agustus 2018 dalam press conference GIIAS di booth Datsun pada pukul 17.00 bertempat di Hall 9A, Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengikuti akun media sosial Datsun dan website www.datsun.co.id.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto