Beranda Updates Datsun Perkenalkan GO & GO+ Anniversary Edition

Datsun Perkenalkan GO & GO+ Anniversary Edition

daihatsu giias 2019

NEW DELHI, 16 April 2017 – Kehadiran Datsun India sudah genap berusia 3 tahun. Untuk memperingati hal tersebut, sub-brand dari Nissan ini meluncurkan varian Datsun GO dan Datsun GO+ Anniversary Edition. Keduanya mendapatkan sentuhan khusus di bagian eksterior dan interiornya.

Kedua mobil compact ini mendapatkan penambahan aksesoris berupa spoiler berwarna hitam di pintu belakang dan emblem Anniversary di belakang. Di sampingnya dan kap mesin terdapat grafis untuk memberikan nuansa yang berbeda dengan edisi reguler.

Kabinnya tampak lebih mewah dengan penggunaan jok kulit berwarna hitam dan biru. Kemudian ketambahan pula ambient lighting di bagian langit-langit mobil untuk memberikan nuansa berbeda. Di sektor kenyamanan akan ketambahan keyless entry, bluetooth connectivity, sensor parkir belakang, dan sistem hiburan dengan koneksi USB.

Perubahan di sektor interior dan eksterior sayangnya tidak diikuti dengan perubahan mesin. Datsun masih mempertahankan mesin 1.200 cc bertenaga 67 hp dan torsi 104 Nm. Baik Go dan Go+ di klaim memiliki konsumsi bahan bakar 20,62 kilometer per liter (kpl) dan 20.63 kpl.

Datsun India membanderol Go dengan harga 4,19 lakh atau sekitar Rp 86,3 juta. Sedangkan Go+ di hargai 4,90 lakh atau sekitar Rp100,9 juta. Namun perlu diingat bahwa kedua mobil edisi khusus ini dihadirkan untuk merayakan eksistensi Datsun di India. Jadi kedua mobil mungil edisi khusus ini hanya dipasarkan untuk India.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza