Beranda Community Daihatsu Gelar Online Bazaar Untuk Klub, Diskon Hingga 80%

Daihatsu Gelar Online Bazaar Untuk Klub, Diskon Hingga 80%

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga komunikasi dengan komunitas merupakan salah satu cara yang dilakukan para pabrikan. Maklum, sebagai pengguna, komunitas merupakan loyalis yang harus dijaga. Dukungan pada aktivitas Sahabat Klub inilah yang dilakukan dalam Daihatsu Virtual Press Conference yag dilangsungkan akhir pekan lalu. Daihatsu memberikan apresiasi dengan mengadakan program online bazaar untuk memudahkan Sahabat Klub dalam melakukan perawatan ringan pada kendaraan secara mandiri.

Pada program ini, Daihatsu menyediakan berbagai kebutuhan untuk mendukung perawatan ringan mobil Sahabat Klub mulai dari tools, oli, part & material dengan diskon khusus yang berlaku hingga 31 Juli 2020.

Daihatsu bekerja sama dengan distributor tool kit berkualitas, seperti blue-point dan KS tools memberikan diskon untuk Sahabat Klub, tidak tanggung-tanggung, yakni hingga 80% yang bisa didapatkan secara online.

Selain itu, Daihatsu juga menyediakan oli DGO (Daihatsu Genuine Oil) dengan diskon 50% untuk seluruh varian (10W–40 SN, 5W–30SN, dan 0W–20 SN), serta part & material seperti oil filter, cabin air filter, kopling, Rem, Wiper, dan Chemical (transmission fluid, brake fluid, radiator coolant) dengan diskon 25% yang bisa didapat secara online di Blibli.com.

Bahkan khusus untuk pembelian online di Blibli.com, Sahabat Klub sudah mendapatkan free ongkir, serta tambahan voucher diskon dengan nilai sama yang bisa digunakan untuk pembelian kedua.

18 Klub

Daihatsu termasuk brand dengan jumah komunitas yang cukup banyal. Saat ini terdapat 18 klub mobil dalam binaan Daihatsu dengan jumlah total lebih dari 35 ribu anggota yang tesebar di seluruh Indonesia. Mereka terdiri dari Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Terios Indonesia (TID), All New Rush Terios Indonesia (ALERT!).

Kemudian juga ada Daihatsu Taruna Club (DTC), Taruna Owners (TO), Calya Sigra Club (CALSIC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Club Ayla Indonesia (CAI). Tak ketinggalan Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Ceria Club Indonesia (CCI), Sirion Indonesia Club (SIC), YRV Owner Indonesia (YOI), Charade Classy Winner (C2W), Sirion Community (Sirionity), dan Taft Diesel Indonesia (TDI).

Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan Daihatsu senantiasa mendukung aktivitas Sahabat Klub untuk melakukan kegiatan positif selama masa pandemi. Selain aktivitas independen yang rutin diadakan dari dan untuk Sahabat Klub itu sendiri, Daihatsu juga aktif mendukung Sahabat Klub melalui berbagai kegiatan dengan 3 pilar utama, yaitu edukasi, kompetisi, dan apresiasi.

“Kami sangat bersyukur dengan keberadaan Klub Daihatsu. Sebagai wujud terima kasih, Daihatsu mengadakan program bazaar online untuk Sahabat Klub dengan diskon yang sangat menarik, sehingga dapat memudahkan Sahabat Klub dalam melakukan perawatan mobil Daihatsu untuk aktivitas sehari-hari,” ujar Amelia Tjandra.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Renault Kwid Climber, Kesan yang Membekas

JAKARTA, Carvaganza.com -  Saya memarkir Renault Kwid Climber di salah satu kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta dan memilih meja di area terbuka tidak...

Strategi Elektrifikasi, Kia akan Punya 7 Mobil Listrik Baru Sampai 2027

SEOUL, Carvaganza.com – Tren elektrifikasi semakin meluas dan diikuti oleh sebagian besar pabrikan otomotif di dunia. Kendaraan bertenaga listrik semakin banyak pula mengisi line...

4,5 Tahun Jadi Bangke Di Sungai, Porsche 911 Direbuild Lagi

TUSCANY, Carvaganza.com -  Bagi kalangan car enthusiast, menghidupkan kembali mobil yang telah mati adalah pekerjaan mengasyikkan. Apalagi kalau mobil yang dikerjakan punya historis tinggi...

Regulasi Baru, Peugeot akan Ikut Le Mans Lagi Mulai 2022

LE MANS, Carvaganza.com – Peugeot akhirnya resmi mengumumkan akan mencoba lagi untuk megnejar kemenagnan di Le Mans 24 Hour. Caranya adalah dengan akan berpartisipasi...
video

VIDEO: Duel Maut McLaren 720S Spider Versus Porsche Taycan Turbo S

LONDON, Carvaganza.com - McLaren 720S lawan Porsche Taycan di lintasan drag? Ini duel yang seru. Dan mungkin banyak yang underestimate Taycan karena bentuknya. Taycan...