Beranda Updates Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 Pertandingkan 7 Kelas

Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 Pertandingkan 7 Kelas

JAKARTA, 14 Maret 2019 — Daihatsu akan kembali menggelar kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challange 2019. Gelaran Daihatsu Dress-Up Challange ini akan diselenggarakan bersamaan dengan gelaran event modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBTech 2019 di 14 kota di seluruh Indonesia.

Kontes Daihatsu Dress Up Challenge 2019 terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. Hari Wicakson, Marketing Promotions PT Astra Daihatsu Motor mengatakan event ini digelar untuk memberikan bukti jika mobil-mobil keluaran Daihatsu juga bisa dimodifikasi.

“Daihatsu memang dikenal sebagai mobil keluarga, tapi dengan adanya event ini maka diharapkan bisa membuat masyarakat tahu kalau mobil Daihatsu juga bisa dimodifikasi sesuai keinginan. Ini adalah langkah kami untuk mendekatkan diri ke konsumen muda,” tutur Hari Wicakson beberapa waktu lalu.

Ini bukanlah kali pertama Daihatsu menggelar kompetisi ini bersamaan dengan IAM. Kerjasama awalnya bersama Sirion Dress-Up Challenge sejak 2014 hingga 2017. Nama kemudian berubah menjadi Daihatsu Dress-Up Challange sejak 2017 dan mobil yang ikut serta pun tidak dibatasi selama masih merk Daihatsu.

“Sambutannya sangat luar biasa. Di awal kegiatan hanya ada 50 peserta, sementara tahun lalu sekitar 600 peserta,” kata Hari.

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu. Ada 7 kelas yaitu Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax/Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 siap digelar dengan total 14 series, 13 kota di Indonesia dengan target total 600 kontestan. Penyelenggaraan seri pertama Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 akan diselenggarakan di Surabaya pada tanggal 23-24 Maret 2019 mendatang.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Beda Mitsubishi Xpander Black Edition Dengan Versi Regular, Harga Lebih Murah

JAKARTA, carvaganza -  Selain merilis SUV Mitsubishi Xpander Cross edisi terbatas tanggal 20 Oktober kemarin, diluncurkan pula low MPV Mitsubishi Xpander Black Edition. Seperti...

Mau Beli Xpander Cross Limited Edition? Ini Bedanya Dengan Versi Reguler

JAKARTA, carvaganza.com -  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai APM Mitsubishi baru saja meluncurkan compact SUV Xpander Cross edisi terbatas. Peluncuran...

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

JAKARTA, Carvaganza -- Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...