Beranda Updates Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 Pertandingkan 7 Kelas

Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 Pertandingkan 7 Kelas

JAKARTA, 14 Maret 2019 — Daihatsu akan kembali menggelar kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challange 2019. Gelaran Daihatsu Dress-Up Challange ini akan diselenggarakan bersamaan dengan gelaran event modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBTech 2019 di 14 kota di seluruh Indonesia.

Kontes Daihatsu Dress Up Challenge 2019 terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. Hari Wicakson, Marketing Promotions PT Astra Daihatsu Motor mengatakan event ini digelar untuk memberikan bukti jika mobil-mobil keluaran Daihatsu juga bisa dimodifikasi.

“Daihatsu memang dikenal sebagai mobil keluarga, tapi dengan adanya event ini maka diharapkan bisa membuat masyarakat tahu kalau mobil Daihatsu juga bisa dimodifikasi sesuai keinginan. Ini adalah langkah kami untuk mendekatkan diri ke konsumen muda,” tutur Hari Wicakson beberapa waktu lalu.

Ini bukanlah kali pertama Daihatsu menggelar kompetisi ini bersamaan dengan IAM. Kerjasama awalnya bersama Sirion Dress-Up Challenge sejak 2014 hingga 2017. Nama kemudian berubah menjadi Daihatsu Dress-Up Challange sejak 2017 dan mobil yang ikut serta pun tidak dibatasi selama masih merk Daihatsu.

“Sambutannya sangat luar biasa. Di awal kegiatan hanya ada 50 peserta, sementara tahun lalu sekitar 600 peserta,” kata Hari.

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu. Ada 7 kelas yaitu Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax/Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 siap digelar dengan total 14 series, 13 kota di Indonesia dengan target total 600 kontestan. Penyelenggaraan seri pertama Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 akan diselenggarakan di Surabaya pada tanggal 23-24 Maret 2019 mendatang.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...

Mitsubishi Pasang Logo dan Tagline di Pesawat Garuda Rute Jakarta-Nagoya

NAGOYA, 25 Maret 2019 – Kerjasama branding antar perusahaan yang dilakukan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Garuda...

9 Tips Aman Mengemudi di Malam Hari

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Berkendara di malam hari seringkali tidak bisa kita hindari meskipun memiliki potensi bahaya lebih besar....

Mercedes-Benz A-Class Jadi Bintang Video Klip Terbaru KimoKal

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Mercedes-Benz ingin membuat A-Class terbaru semakin digemari oleh kalangan muda atau millennials untuk menjadi mobil...

All New Ertiga Suzuki Sport Diperkenalkan Keliling Indonesia

JAKARTA, 24 Maret 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memulai roadshow perkenalkan model baru All New Ertiga Suzuki Sport....