Beranda Updates Chevrolet Volt Tembus Penjualan 100.000 Unit

Chevrolet Volt Tembus Penjualan 100.000 Unit

DETROIT, 6 Agustus 2016 — General Motor (GM) mencatatkan milestone penjualan untuk mobil HybridChevrolet Volt. Chevrolet berhasil mencatat angka penjualan lebih dari 100.000 unit Volt. Pencapaian ini menjadikan Chevrolet sebagai pabrikan mobil pertama yang menjual lebih dari 100.000 unit mobil Plug-in hybrid.

Di pasar Amerika Serikat, Chevrolet Volt diperkenalkan pertama kali pada tahun 2011 silam. Volt juga dinobatkan sebagai mobil Plug-in Hybrid dengan penjualan tertinggi di Amerika Serikat. Chevrolet hanya memiliki 1 rival yaitu Nissan Leaf di pasar Amerika.

Chevrolet Volt tidak hanya menyajikan pengalaman berkendara yang menyenangkan namun mobil pertama yang menggunakan teknologi plug-in electrification. Selain itu, tidak hanya sebagai pelopor dikelasnya, namun juga teknologi ini  akan diwariskan ke keluarga electric Chevrolet yang sebentar lagi akan segera diluncurkan yaitu Chevrolet Bolt EV,” ujar Director of marketing for Chevrolet Cars and Crossovers.

Chevrolet juga menyatakan bahwa total rata rata pemilik Volt mengendarai mobilnya mencapai 1,5 miliar miles dengan menggunakan EV mode. Jika rata-rata konsumsi bahan bakar dari Volt mencapai 407 km per liter. Chevrolet juga mengklaim bahwa dengan adanya Volt, Chevrolet turut menghemat sekitar 219 juta liter bahan bakar.

Chevrolet kabarnya akan meluncurkan generasi kedua Chevrolet Volt. Mobil generasi kedua tersebut dibekali dengan bobot yang lebih ringan hingga 99 kg dan jarak tempuh yang lebih jauh mencapai 39%.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza