Beranda Updates Chevrolet Jamin Ketersediaan Suku Cadang Selama Lebaran

Chevrolet Jamin Ketersediaan Suku Cadang Selama Lebaran

CISARUA, 23 Juni 2016 – Chevrolet menyambut Idul Fitri 1437H dengan menggelar program Chevrolet Lebaran Siaga. Pogram ini sekaligus memastikan kenyamanan dan keamanan pelanggan. Chevrolet juga menjamin ketersediaan Sparepart yang dibutuhkan.

Selama program tersebut berlangsung yaitu mulai dari 1-10 Juli 2016, Chevrolet mengemasnya dalam layanan Chevrolet Complete Care. Dalam layanan tersebut terbagi kedalam 3 layanan yang meliputi Posko Siaga 24 Jam, Teknisi Siaga 24 Jam dan Bengkel Siaga Chevrolet.

Dalam ketiga layanan tersebut terdapat pemeriksaan gratis untuk setiap konsumen yang menanyakan tentang kendaraan mereka. Jika ada komponen yang harus diganti, Chevrolet sudah menyediakan Sparepartnya di setiap posko yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Chevrolet menyediakan berbagai Sparepart yang terkait dengan beberapa permasalahan ringan seperti kelistrikan, pengereman, dan juga kopling. Pada bagian kelistrikan, sparepart yang disediakan meliputi lampu, dan sikring. Untuk pengereman, sparepart yang disediakan meliputi Brake Pad. Sedangkan untuk kopling, semua sparepart yang terkait dengan part pada bagian kopling.

Semua sparepart tersebut tersedia untuk semua produk Chevrolet yang masih banyak digunakan mulai dari produk lama hingga produk terbaru. Untuk mengganti part tersebut, para teknisi handal yang disediakan oleh Chevrolet hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk menggantinya.

Jika ada yang mengalami trouble selama dijalan dan tak sempat mendatangi posko, Chevrolet menyediakan teknisi yang bisa mendatangi dengan menggunakan mobil atau motor jika lalu lintasnya sulit dilalui oleh mobil.

Dengan adanya layanan ini, diharapkan semua pengguna kendaraan Chevrolet selalu merasakan kenyamanan dan keamanan selama mudik lebaran 2016.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza