Beranda Updates Check-up Gratis di Maserati Indonesia

Check-up Gratis di Maserati Indonesia

(Foto: PT. Auto Trisula Indonesia)

Jakarta, 16 Februari 2016 – PT Auto Trisula Indonesia mengundang pemilik Maserati di Indonesia untuk mendapatkan free check-up untuk semua model Maseratinya. Program Maserati Excellence Check-Up ini digelar selama periode 22 Februari – 5 Maret 2016.

Selain itu, selama periode tersebut konsumen Maserati juga bisa mendapatkan diskon 25% untuk pembelian spare-part dan aksesoris.

Fransiska Renata, CEO PT Auto Trisula Indonesia mengatakan tidak ada batasan tahun pembuatan kendaraan atau model, semua pemiliki Maserati berhak mendapatkan layanan dan servis yang sama.

Menurut Fransiska pihaknya ingin memastikan seluruh Maserati yang berada di Indonesia dalam kondisi terbaik. “Ini adalah bentuk tanggung jawab kami sebagai agen tunggal untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh pemilik Maserati di Indonesia tanpa terkecuali, baik untuk kendaraan dengan garansi dari PT Auto Trisula Indonesia dan juga kendaraan dari luar PT Auto Trisula Indonesia,” katanya.

Untuk mengikuti program tersebut, pemilik Maserati dapat menghubungi Maserati Assistance hotline 24 Jam 08592-4005006 atau 021-7503333 pada jam kerja. Program Maserati Excellence Check-up ini merupakan bentuk tanggung jawab dari Maserati Indonesia pada semua pemilik Maserati.

Sebelumnya program check-up kendaraan tersebut diluar dari guarantee dan maintance yang didapatkan untuk konsumen Maserati. Untuk melakukan check-up sendiri konsumen dikenakan biaya jasa Rp 2,2 juta yang meliputi pengecekan bodi dan keluhan pada kendaraannya. Dengan adanya program ini tentu saja konsumen dapat melakukan check-up tanpa mengeluarkan biaya.

ALVANDO NOYA



Last Updates

IMX2019 Siap Bawa Modifikasi Indonesia ke Tingkat Dunia

JAKARTA, 26 mei 2019 – Pameran khusus modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan kembali digelar National Modificator & Aftermarket...

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...

Masalah Global, Ekspor Toyota Melorot 6% di 4 Bulan Pertama 2019

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Ekspor kendaraan utuh (Complete Build Up/CBU) bermerek Toyota pada bulan Januari hingga April 2019 mengalami...