Beranda Updates Check-up Gratis di Maserati Indonesia

Check-up Gratis di Maserati Indonesia

(Foto: PT. Auto Trisula Indonesia)

Jakarta, 16 Februari 2016 – PT Auto Trisula Indonesia mengundang pemilik Maserati di Indonesia untuk mendapatkan free check-up untuk semua model Maseratinya. Program Maserati Excellence Check-Up ini digelar selama periode 22 Februari – 5 Maret 2016.

Selain itu, selama periode tersebut konsumen Maserati juga bisa mendapatkan diskon 25% untuk pembelian spare-part dan aksesoris.

Fransiska Renata, CEO PT Auto Trisula Indonesia mengatakan tidak ada batasan tahun pembuatan kendaraan atau model, semua pemiliki Maserati berhak mendapatkan layanan dan servis yang sama.

Menurut Fransiska pihaknya ingin memastikan seluruh Maserati yang berada di Indonesia dalam kondisi terbaik. “Ini adalah bentuk tanggung jawab kami sebagai agen tunggal untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh pemilik Maserati di Indonesia tanpa terkecuali, baik untuk kendaraan dengan garansi dari PT Auto Trisula Indonesia dan juga kendaraan dari luar PT Auto Trisula Indonesia,” katanya.

Untuk mengikuti program tersebut, pemilik Maserati dapat menghubungi Maserati Assistance hotline 24 Jam 08592-4005006 atau 021-7503333 pada jam kerja. Program Maserati Excellence Check-up ini merupakan bentuk tanggung jawab dari Maserati Indonesia pada semua pemilik Maserati.

Sebelumnya program check-up kendaraan tersebut diluar dari guarantee dan maintance yang didapatkan untuk konsumen Maserati. Untuk melakukan check-up sendiri konsumen dikenakan biaya jasa Rp 2,2 juta yang meliputi pengecekan bodi dan keluhan pada kendaraannya. Dengan adanya program ini tentu saja konsumen dapat melakukan check-up tanpa mengeluarkan biaya.

ALVANDO NOYA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...