Beranda New Cars BMW M2 Competition Beri ‘Kode’ akan Segera Meluncur di Indonesia

BMW M2 Competition Beri ‘Kode’ akan Segera Meluncur di Indonesia

JAKARTA, 21 November 2018 – Bagi penyuka mobil kencang di Indonesia, dalam waktu dekat akan hadir pilihan baru dari BMW. Karena BMW Group Indonesia menjanjikan akan meluncurkan salah satu varian terkencang dari M2.

Varian M2 Competition diisyaratkan akan segera hadir untuk pasar Indonesia, yang telah mulai dirilis teaser-nya melalui media sosial. M2 Competition akan menambah deretan model baru yang diluncurkan oleh BMW Group Indonesia tahun ini.

Meluncur perdana di dunia pada April 2018 lalu saat Beijing Motor Show, M2 Competition siap menjadi menu baru BMW di Indonesia menjelang akhir tahun. Rangkaian teaser telah beredar di akun Instagram @bmw_indonesia.

BMW telah menunjukkan potongan-potongan bagian dari sports coupe terkecilnya tersebut. Bagian interior yang pertama kali dirilis, menunjukkan tampilan semakin sporty melalui semakin intensnya ornamen serat karbon dan tampilan baru untuk panel instrumen.

Sementara untuk sisi eksterior, diperlihatkan velg baru 19 inci yang desainnya semakin kuat dengan aura balap. Di balik velgnya, terpasang paket sistem pengereman baru dengan cakram lebih besar.

Paling menarik dari mobil ini adalah bahwa BMW memasangkan mesin flat-six 3.0 liter milik M3 dan M4 terbaru, dengan kode S55 yang sanggup memuntahkan paduan tenaga 405 hp dan torsi 550 Nm. Bisa dipastikan bahwa BMW hanya akan menawarkan M2 Competition di Indonesia dengan transmisi otomatis 7-Speed M DCT.

M2 Competition tidak ketinggalan akan mengadopsi body kit baru untuk aerodinamika lebih optimal. Kira-kira berapa harganya nanti saat untuk pasar Indonesia? Kita tunggu saja.

WAHYU HARIANTONO



Last Updates

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...

Masalah Global, Ekspor Toyota Melorot 6% di 4 Bulan Pertama 2019

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Ekspor kendaraan utuh (Complete Build Up/CBU) bermerek Toyota pada bulan Januari hingga April 2019 mengalami...

Tambah Kekuatan, Peugeot Boyong SUV 5008 ke Indonesia Bulan Depan

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Setelah cukup sukses dengan sport utility vehicle (SUV) Peugeot 3008 di pasar Indonesia, PT Astra...