BMW Lansir BMW X5 Special Edition dan X6 M Sport Edition

MUENCHEN, 14 Oktober 2017 – BMW X5 dan BMW X6 sudah berada di pasar untuk beberapa waktu. BMW dikabarkan tengah menyiapkan generasi terbaru sports activity vehicle (SAV). Sebelum duo ini diganti, BMW lebih dulu meluncurkan BMW X5 Special Edition dan BMW X6 M Sport Edition.

BMW X5 Special Edition menggabungkan paket M Sport dengan kulit Dakota di bagian interior, yang termasuk kursi dengan pemanas untuk pengemudi dan penumpang depan. Lapisan Alcantara dan kulit dikombinasikan dengan anyaman M disematkan pada kursi.

Ada juga kit tambahan untuk X5 Special Edition. Anda bisa mendapatkan kaca pelindung matahari (sun protection) dan layar instrumen multifungsi yang sudah full digital. Tampilan Special Edition juga terlihat dari knalpot berbentuk persegi panjangnya.

Selanjutnya ada BMW X6 M Sport Edition. Untuk membedakan edisi ini dari trim M Sport 'biasa' adalah strip interior dari serat karbon dan cat eksterior Long Beach Blue. Pilihan warna lainnya adalah Carbon Black dan Mineral White.

Beberapa point penting pada BMW X6 M Sport Edition antara lain velg alloy double-spoke 20 inci dengan ban runflat. Sementara velg alloy double-spoke berukuran 21 inci dapat menjadi pilihan lain.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda