Beranda Updates BMW i8 Celebration Edition Hadir di Jepang

BMW i8 Celebration Edition Hadir di Jepang

TOKYO, 1 Juni 2016BMW terus mengeluarkan model-model edisi khusus dalam rangka perayaan 100 tahun usia pabrikan asal Jerman tersebut. Beberapa waktu lalu, BMW Jepang meluncurkan M6 Coupe Celebration Edition. Nampaknya BMW Jepang tampaknya masih ingin memberikan edisi spesial untuk pasar Negeri Sakura itu dengan meluncurkan BMW i8 Celebration Edition.

Di luar pasar Inggris BMW i8 hybrid hadir dengan 6 pilihan warna, namun tidak dari keenam warna tersebut ada warna merah. BMW Jepang menghadirkan Celebration Edition dengan baluran warna merah.

Yap, warna Protonic Red tersebut melumuri sekujur tubuh futuristik dari BMW i8. Warna tersebut sama seperti yang ada dipamerkan di Geneva Motor Show. Pada Special Edition kali ini, BMW hanya memfokuskan pada bagian eksterior dan interior saja. Untuk sisi mesin tidak mengalami ubahan.

Pada bagian eksterior, selain warna mobil, BMW juga menggunakan velg ringan dengan desain W-Spoke 470. Kemudian pada bagian interior BMW Jepang mengedepankan sisi kelangkaan dan eksklusif. Didalam kabin i8 ini juga tersemat trim dengan bahan serat karbon, black ceramic selector, exclusive door sill plates dan storage package.

Mobil hybrid ini memiliki tenaga 357 hp. Nah, yang membuat mobil ini makin spedial adalah karena hanya dibuat sebanyak 20 unit saja dan dibanderol harga 22,000,000 yen atau sekitar Rp 2,7 miliar.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza