Beranda Updates Berminat dengan McLaren P1 GTR? Cukup Bayar Rp 60,4 Miliar

Berminat dengan McLaren P1 GTR? Cukup Bayar Rp 60,4 Miliar

MUENCHEN, 3 Mei 2016 – Mobil hypercar khusus untuk sirkuit ini kabarnya mencari rumah baru untuk bernaung. Ya, McLaren P1 GTR yang digunakan khusus untuk sirkuit ini akan dijual dengan harga €4 juta atau sekitar Rp 60,4 miliar.

Bagi peminat hypercar, mobil ini jelas sangat menarik. McLaren memproduksi mobil ini hanya sebanyak 45 unit dan yang menakjubkan adalah McLaren P1 GTR ini belum pernah digunakan sama sekali. Hal tersebut dibuktikan masih terpampang 0 km pada ordometer mobil tersebut.

McLaren P1 GTR ini dibekali dengan mesin 3.8 liter V8 Twin Turbo yang memiliki tenaga 789 hp. Tidak hanya sampai disitu saja, mobil ini juga memiliki tenaga tambahan sekitar 197 hp dari sebuah motor electric. Total tenaga yang dimiliki oleh McLaren P1 GTR ini adalah 986 hp. Tenaga tersebut disalurkan ke penggerak roda belakang melalui transmisi otomatis 7-kecepatan dual-clutch.

Dengan tenaga sebesar itu dapat membuat P1 GTR melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,8 detik. mobil ini dapat dipacu hingga menyentuh kecepatan tertinggi 322 km/jam.

Setiap pemilik P1 GTR dapat berpartisipasi pada event atau berkendara di sirkuit manapun di seluruh dunia dengan tambahan kendaraan pendukung yang diberikan oleh McLaren. Selain itu pemilik juga memiliki akses untuk menggunakan simulator balap.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza