Beli Wuling New Confero S dengan Harganya Menggiurkan, Dapat Apa Saja?

JAKARTA, Carvaganza -- Wuling New Confero S hadir dalam edisi facelift teranyar sejak awal Maret lalu. Banyak mendapat ubahan yang menjadikannya layak untuk dipertimbangkan mengisi garasi rumah Anda. Apalagi ia tetap menjadi salah satu MPV termurah di pasar Tanah Air. Bahkan kian terjangkau karena masuk dalam skema insentif PPnBM (Pajak Penjualan Atas Barang Mewah). Wuling New Confero S diniagakan mulai dari Rp 169,8 juta (OTR DKI Jakarta).

Yap, guna mendorong pasar otomotif, pemerintah memberikan keringanan PPnBM untuk mobil dengan mesin berkapasitas 1500 - 2500 cc. Aturan ini dilakukan secara bertahap hingga akhir tahun. Mulai dari 100 persen, 50 dan 25 persen sampai Desember mendatang. Wuling menyambut dengan tangan terbuka aturan ini yang ternyata mencakup produk MPV-nya.

Mengusung tagline The Real Spacious Family MPV, kabin yang luas tetap menjadi andalan dari produk ini dengan berbagai pembaharuan. Model yang mulai diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2017 itu mendapat beberapa upgrade. Wuling memberikan sentuhan berbeda pada desain baru eksterior.

New Confero S terlihat atraktif dan berjiwa muda lewat fasad anyar. Diawali desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik. Sementara itu, sudut pipi jadi semakin kompak berisi aransemen vertikal antara fog lamp dan sein.

Wuling New Confero S

Kelengkapan Fitur

Dari sisi interior, produk ini tetap memiliki kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan pilihan konfigurasi bangku 8-seater dan 7-seater dengan captain seat. Kesan modern dan berkelas pun terlihat berkat pengaplikasian desain interior yang bernuansa gelap dengan aksen jahitan merah. Urusan fitur kenyamanan, terdapat AC yang dikontrol melalui kenop putar konvensional. Sementara itu, double blower siap mengembuskan udara segar bagi penumpang belakang.

Berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya dihadirkan di Wuling Confero S. Konsumen akan mendapatkan rear parking camera, head unit 8 inch touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster.

Wuling Confero S dilengkapi segudang fitur yang mampu bersaing dengan mobil MPV yang telah lama hadir di pasar otomotif Tanah Air. Ia dibekali mesin kapasitas 1.5L485 cc DOHC DVVT dengan sistem penggerak roda belakang (RWD). Jantung pacu ini dapat menghasilkan tenaga hingga 107 hp dan torsi puncaknya yang menyentuh angka 142 Nm. Sementara itu, untuk model varian Confero S 1.5 Lux Plus, pengguna dapat memuat 8 penumpang dan dibekali dengan sistem transmisi 5-speed manual.

Pada bagian sistem injeksi, mobil tipe Low MPV ini telah menggunakan MPI yang bisa dipastikan akan memberikan performa kendaraan ini menjadi jauh lebih maksimal, akan tetapi masih tetap irit bahan bakar yang menjadi salah satu keunggulannya.

Jangan khawatir juga soal fitur keselamatan. Wuling tergolong komplet memberikan perbekalan ekstra. Mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD. Pluas perangkat lain seperti seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

Wuling Confero S

Promo

Anda yang berminat, Wuling memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen setianya. Selama bulan Mei, 2021, Wuling Motors menghadirkan promo dengan bebas biaya asuransi atau bunga 0 persen jika pembelian dilakukan melalui Wuling Finance.

"Kami juga menghadirkan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 31 jutaan, bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku," kata Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom.

New Confero S pun didukung oleh berbagai layanan purnajual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer, hingga bebas biaya jasa servis berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku. New Confero S ditawarkan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website wuling.id. (RAJU FEBRIAN)

Harga New Wuling Confero S (OTR DKI Jakarta):

  • New Confero S Type C Lux : Rp 169.800.000
  • New Confero S Type C Lux+ : Rp 171.800.000
  • New Confero S Type L Lux : Rp 180.800.000
  • New Confero S Type L Lux+ : Rp 182.800.000
  • New Confero S Type L ACT Lux : Rp 189.300.000
  • New Confero S Type L ACT Lux+ : Rp 191.300.000

Artikel yang direkomendasikan untuk anda