Beli Mobil Suzuki Bulan Ini, Ada Hadiah Emas Hingga Sepeda Motor

JAKARTA, Carvaganza -- Untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H yang akan jatuh pada 13-14 Mei 2021, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut merayakan momen kemenangan tersebut dengan menghadirkan program penjualan yang semakin memberikan keuntungan maksimal bagi konsumen. Sebagai apresiasi untuk konsumen, program ini berlaku untuk setiap pembelian mobil-mobil unggulan Suzuki seperti New Carry Pick Up, New Baleno, New Ignis dan sebagainya mulai dari 1 hingga 31 Mei 2021.

Menurut Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, program ini sangat istimewa karena bertepatan dengan lebaran. “Kami memberikan banyak keuntungan seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia, sehingga bisa sangat menghemat saat konsumen butuh biaya lebih banyak untuk berlebaran,” katanya.

Salah satu produk yang paling banyak dicari konsumen adalah New Carry Pick Up. Tak heran, Rajanya Pick Up yang terkenal akan ketangguhannya ini menjadi penyumbang angka penjualan terbesar bagi PT SIS. Untuk itu, dalam program kali ini, setiap konsumen yang membeli New Carry Pick Up tipe apapun akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor Suzuki NEX Crossover. Selain itu, Suzuki juga memberikan kemudahan bagi konsumen dengan paket kredit spesial dan perlindungan asuransi selama satu tahun penuh dari Suzuki Insurance.

Tidak hanya New Carry Pick Up, Suzuki juga menawarkan beragam promo untuk model mobil lainnya. Untuk New Baleno, New Ignis, dan SX4 S-Cross, Suzuki menawarkan bunga cicilan 0% dan perlindungan asuransi mobil dan pengemudi selama satu tahun dari Suzuki Insurance secara cuma-cuma. Sedangkan untuk hadiah langsungnya, konsumen yang membeli New Baleno atau SX4 S-Cross akan mendapatkan iPhone terbaru, dan konsumen yang membeli New Ignis akan mendapatkan logam mulia.

Produk unggulan lainnya yang juga selalu dicari konsumen adalah All New Ertiga. Dalam program ini Suzuki akan langsung memberikan 1 unit Macbook bagi konsumen yang membeli mobil Kebanggan Keluarga tersebut. Konsumen pun masih akan mendapatkan potongan 3x angsuran, perlindungan asuransi mobil dan pengemudi selama satu tahun dari Suzuki Insurance, serta harga baru PPnBM.

"Kami selalu berupaya menghadirkan beragam promo penjualan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen ketika hendak membeli mobil. Tak hanya itu, konsumen Suzuki juga akan mendapatkan manfaat maksimal berupa penawaran khusus, hadiah langsung dan potongan harga, khususnya saat menyambut hari raya Idul Fitri," kata Sukma Dewi.

Suzuki Ignis

Tukar Tambah di Auto Value

Tak hanya mobil baru, promo menarik juga diberikan melalui layanan resmi Auto Value. Layanan mobil bekas Suzuki ini menghadirkan program Extra Cashback hingga Rp 4 Juta bagi calon pelanggan Suzuki XL7, All New Ertiga, maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value. Program tukar tambah ini berlaku selama bulan Mei 2021 dan memberikan keuntungan tambahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru dengan cara trade-in, terutama pada pembelian produk Suzuki yang mendapat relaksasi PPnBM 0%, yaitu XL7 dan All New Ertiga.

"Program tukar tambah Extra Cashback melalui Auto Value berlaku di seluruh outlet Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, dan Bangka Belitung hingga akhir bulan Mei. Pelanggan XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan trade-in melalui Auto Value akan mendapatkan extra cashback sampai dengan Rp 4 juta. Program Extra Cashback ini memberikan keuntungan tambahan di luar program penjualan regular yang berlaku di masing-masing daerah dan relaksasi PPnBM," jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales.

Berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20% calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah memiliki mobil dengan merek yang berbeda. Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah karena pada program trade-in ini, layanan Auto Value menerima semua merek kendaraan penumpang (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019.

Untuk dapat menikmati program dari Auto Value ini, calon pelanggan cukup melakukan 2 langkah mudah yaitu Mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id atau menghubungi wiraniaga Suzuki untuk membuat janji temu agar proses valuasi mobil lama bisa dilakukan secara langsung.

Setelah itu Tim Auto Value akan melakukan valuasi kendaraan. Petugas Auto Value yang mengunjungi calon pelanggan merupakan anggota yang sehat, menggunakan masker dan menggunakan hand-sanitizer sebelum dan setelah memulai proses. (RAJU FEBRIAN)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda