Beranda New Cars Audi R8 V10 Plus Berkelir Unik

Audi R8 V10 Plus Berkelir Unik

(Foto: autoevolution.com)
daihatsu giias 2019

FRANKFURT, 21 September 2015 — Anda sudah melihat Audi R8 baru, dan Anda juga pernah melihat cat Nardo Gray. Tapi bagaimana jika keduanya dicampur bersama-sama? Itulah yang kita saksikan di Frankfurt Motor Show 2015. A4 sedan boleh jadi bintang di booth Audi tapi pecinta supercar masih memburu Audi R8 V10 Plus berkelir Nando Gray ini.

Jika McLaren memiliki oranye terang dan hijau, Lamborghini memiliki kuning, dan sebagian besar Ferrari dengan warna Rosso Corsa. Adapun Nardo Gray menjadi salah satu warna yang mendefinisikan R8 baru.

Audi R8 memang bukan Lamborghini. Mereka lebih dekat untuk menjadi supercar dibandingkan pabrikan Jerman lainnya. Dengan harga dasar € 187.400 juga menunjukan jika R8 layak bersanding dengan mobil eksotik dunia.

Audi Exclusive juga memainkan peran utama yang menggerak harga R8 V10 Plus ini. R8 dilengkapi spoiler serat karbon, sayap, grill dan roda hitam. Jika ingin menggunakan opsi adaptive headlamp Anda harus menambah € 3.380 yang membuat mobil ini berbenderol lebih dari € 200.000.

Kisah R8 dimulai dari balapan Le Mans. Lebih khusus lagi, mobil dari tahun 2000 mengantar dominasi Audi di seri balapan dunia. Beberapa tahun kemudian, prototipe balap terinspirasi mobil konsep Le Mans quattro.

Ada banyak hal yang berubah sejak saat itu. Sebagai contoh, platform R8 baru berbagi dengan Lamborghini Huracan. Mesin V8 sudha tak ada lagi digantikan V10 yang memiliki 610 tenaga kuda. Kini dengan kelir unik Nando Gray, R8 V10 Plus menjadi kian layak diperhitungkan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza