Beranda Updates All-new BMW X3 Diproduksi di Indonesia

All-new BMW X3 Diproduksi di Indonesia

JAKARTA, 18 Juli 2018 -– All-new BMW X3 kini diproduksi secara lokal di BMW Production Network 2, Sunter, Jakarta Utara. Sebelumnya, BMW Group Indonesia bersama PT Gaya Motor telah memproduksi Seri 3, 5, dan 7.

Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia, mengatakan, “Sejak diluncurkannya pada bulan April lalu, All-new BMW X3 mendapatkan respon yang sangat baik dari para penggemar brand BMW di Indonesia. Produksi secara lokal tentunya mengurangi waktu tunggu bagi para pelanggan sekaligus memungkinkan harga yang lebih kompetitif, dengan kualitas kendaraan terbaik.”

Penambahan varian yang diproduksi lokal ini bisa terwujud karena adanya tambahan investasi bernilai lebih dari 20 miliar pada tahun 2018. Investasi tersebut digunakan untuk modernisasi jalur perakitan, rekruitmen tenaga kerja baru, serta transfer teknologi dari para ahli BMW Group Jerman.

Modernisasi termasuk perluasan area untuk supermarket dan sub assembly, penambahan area produksi menjadi dua line, dan memperbarui sistem pengujian kedap air. Sedangkan transfer teknologi memastikan mobil-mobil yang diproduksi lokal memiliki kualitas sama dengan buatan Jerman.

Ary Mariano, Presiden Direktur PT Gaya Motor, mengungkapkan, “Hingga akhir 2018 ini, BMW Group Indonesia akan terus menambahkan kendaraan terbarunya yang akan diproduksi di PT Gaya Motor. Hal ini berkat pabrik Gaya Motor yang secara konsisten memenuhi ekspektasi BMW.”

MIRAH PERTIWI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto