6 Hal Menarik Di Dreams Café Honda, Tempat Hangout Enthusiast Jakarta

JAKARTA, Carvaganza – Di Indonesia, café yang dimiliki oleh pabrikan mobil kayaknya cuma ada di Jakarta. Kafe ini memang dimiliki oleh pabrikan Honda dengan nama Dreams Café powered by Honda. Letaknya di Ground Floor, Senayan Park Mall.

Kafenya bener-bener cozy, terletak di daerah keren di Selatan Jakarta. Mudah dijangkau. Tak heran menjadi tempat hangout car enthusiast dengan menawarkan atmosfir otomotif yang kental. Kalau kita pernah ke Sirkuit Shanghai International di Cina yang menjadi tuan rumah gelaran F1, view yang ditawarkan mirip pemandangan di paddock area sirkuit tersebut.

Di bagian belakang kafe terdapat ruang outdoor berhias pepohonan lengkap dengan danau kecil. Kita bisa hangout di ruang outdoor di belakang kafe sambil berdiri, seperti kita berdiri di pagar pembatas paddock building sambil melihat ke bagian danau.

Dreams Café powered by Honda mulai diresmikan 7 April 2021 lalu dan merupakan kafe pertama di dunia yang diresmikan oleh Honda. Mengusung konsep Home of Dream Makers, kafé memang dirancang untuk menjadi rumah bagi para pecinta Honda dan otomotif. Menyajikan suasana nyaman, display produk, teknologi inspiratif dari Honda, dan tentunya berbagai varian minuman dan makanan lezat.

Jangan khawatir, Dreams Café juga sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan membatasi jumlah pengunjung sebesar 25% selama PPKM, serta mewajibkan pengunjung untuk mengukur suhu badan dan mencuci tangan dengan hand sanitizer sebelum masuk ke area café. Selain itu, jangan lupa untuk menunjukkan sertifikat bukti vaksin minimal dosis pertama yang dapat diunduh melalui aplikasi Peduli Lindungi sebelum memasuki Senayan Park Mall. Patut diingat juga bahwa mall hanya dapat dikunjungi oleh pengunjung berusia 13 hingga 69 tahun.

Dalam menghadirkan Dreams Café, Honda berkolaborasi dengan Dua Coffee sebuah brand kopi lokal yang telah berpengalaman menyajikan berbagai varian kopi berkualitas.

Ada 6 hal menarik yang di Dreams Café powered by Honda:

suasana Dreams Cafe powered by Honda

1. Suasana cozy

Atmosfir yang ditawarkan Dreams Café emang pas banget. Cozy, bikin nyaman dan rileks. Bukan melulu tembok yang dihidangkan, melainkan suasana outdoor mirip dengan kita datang ke sirkuit. Mirip-mirip sama paddock area Sirkuit Shanghai, ada danau dan ruang terbuka untuk nongkrong.

2. Display teknologi dan kendaraan

Di dalam Dreams Café, pengunjung disuguhi pemandangan yang didominasi mobil-mobil ciptaan Honda. Waktu diresmikan, Dreams Café menampilkan kendaraan terbaru yang diluncurkan oleh PT HPM yakni Honda Civic Type R yang dilengkapi aksesori Mugen, serta mobil lawas Honda S800. Dreams Café juga menghadirkan motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade, produk unik skuter mini Honda Transcooter, serta diecast pesawat HondaJet berukuran 1:10.

Secara berkala Dreams Café powered by Honda menghadirkan kendaraan-kendaraan menarik lainnya untuk dipajang. Honda telah menjadikan Dreams Café sebagai salah satu etalase untuk memperkenalkan kendaraan terbaru. Misalnya, pernah menampilkan Honda NX7 Concept yang merupakan kendaraan konsep pabrikan dan mungkin bakal diperkenalkan dalam wujud produksi dalam waktu dekat.

simulator F1 di Dreams Cafe powered by Honda

3. F1 Simulator

Pengunjung juga dapat memainkan F1 simulator dan memilih model-model kendaraan Honda yang diinginkan. Setiap konsumen diperkenankan memainkan dua kali game sekali datang dan terdapat dua simulator balap.

Selain itu bagi pengunjung yang ingin mengikuti kompetisi virtual F1 simulator, bisa mendaftarkan diri dengan melakukan pembelian makanan dan minuman apa saja. Lantas daftar melalui petugas simulator di Dreams Café. Bagi peserta yang beruntung dan mampu menjadi yang tercepat setiap minggunya, berhak mendapatkan hadiah menarik dari Honda!

Dreams Cafe powered by Honda Foto: www.liputan6.com

4. Berburu Diskon

Promo dengan harga yang menarik juga dapat dinikmati oleh pengunjung Dreams Café powered by Honda. Bagi pemilik mobil Honda yang berkunjung ke Dreams Café berhak mendapatkan diskon 20% untuk produk makanan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK Mobil Honda.

Sedangkan untuk pengunjung yang belum memiliki mobil Honda juga dapat menikmati sajian diskon 10% dengan menunjukkan postingan instastory di akun Instagram dengan menggunakan filter Dreams Café. Pengunjung bisa mendapatkan filter instastory tersebut melalui akun instagram @hondaisme.

minuman happening di Dreams Cafe powered by Honda

5. Minuman yang paling happening

Dari ragam sajian di Dreams Café, ada dua jenis minuman yang rasanya susah dilupain. Minuman ini terinspirasi dari teknologi yang diusung oleh pabrikan Honda, yaitu VTEC Turbrew dan Sensing ACC. Mau tau rasanya? Datang saja ke sini.

6. Instagramable

Nah, poin ini yang paling menarik dan selalu menjadi incaran milenial. Dreams Café terletak di lokasi yang elegan dengan desain ruangan instagramable. Ada beberapa sudut ruangan yang estetik untuk dijadikan latar belakang saat melakukan swafoto maupun foto group bersama keluarga dan kerabat.

Dreams Cafe powered by Honda

Pada bagian belakang Dreams Café ini juga terdapat nuansa outdoor yang menampilkan pemandangan danau dan bisa dijadikan tempat untuk melepas penat. Untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung, Dreams Café powered by Honda juga menerapkan berbagai teknologi digital dan protokol kesehatan sesuai dengan regulasi yang berlaku saat ini.

Kafe ini beroperasional setiap hari setiap hari (Senin – Minggu) mulai jam 11.00 – 20.00 WIB. Berbagai Informasi serta penawaran menarik lainnya dapat mengunjungi website https://www.dreams-cafe.com/ dan mengikuti Instagram, Facebook dan Twitter @Hondaisme. (ALVANDO NOYA/EK)

Baca juga:  Fitur-fitur Menarik Yang Bikin Honda City Hatchback Lebih Istimewa

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Honda Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya