Beranda Updates VW Golf GTI TCR Concept Mampu Catat 264 Km/Jam

VW Golf GTI TCR Concept Mampu Catat 264 Km/Jam

daihatsu giias 2019

REIFNITZ, 14 Mei 2018 — Volkswagen Golf GTI TCR Concept melakukan debutnya di acara Wörtherseetreffen di Reifnitz, Austria. Tampilannya sudah mendekati model produksi yang diperkirakan sudah bisa dibeli pelanggan pada akhir tahun ini. Pasalnya, meskipun disebut sebagai mobil konsep, produk akhir bakal identik dengna model yang ditampilkan.

Seperti dilansir paultan.org, poin-poin penting yang bisa menjadi highlight antara lain mesin 2.0 liter turbocharged 4 silinder TSI di bawah kap. Mesin ini sudah disetel untuk mendapatkan tenaga 290 PS dan torsi 370 Nm. Untuk memastikan mesin tetap sejuk sambil memberikan kinerja tingkat tinggi, GTI TCR mendapatkan dua radiator tambahan.

Semua tenaga dikirim ke roda depan melalui gearbox DSG tujuh-percepatan dual-clutch dan locking differensial.

Volkswagen memang belum melansir informasi mengenai catatan waktu yang dicapai 0-100 km / jam. Tetapi dipastikan mobil ini memiliki kemampuan seperti VW GTI lainnya.

Adapun kecepatan tertinggi, Volkswagen menawarkan dua opsi. Untuk versi standar, mobil ini dilengkapi dengan roda “Belvedere” 18-inci, rem yang lebih besar, dan kecepatan maksimum 250 km/jam yang dibatasi secara elektronik.

Bagi mereka yang membutuhkan lebih, ada paket opsional yang mencatat kecepatan tertinggi hingga 264 km/jam dengan menyingkirkan Vmax limiter. Hal ini menjadikan Golf ini GTI tercepat yang ada saat ini.

Anda juga akan mendapatkan roda 19 inci, bodi lebih rendah 20 mm, suspensi sport yang dapat diatur ketinggiannya, dan adaptive chassis control (DCC). Juga tersedia knalpot titanium Akrapovic.

Secara tampilan, spoiler depan baru menandai perbedaan GTI TCR ini dari GTI biasa, bersama dengan side skirt, dan “TCR” badging.

Di bagian dalam, Anda akan menemukan kursi berlapis dengan campuran mikrofibre dan kain, yang juga digunakan pada pintu dan tuas transmisi. Aksen merah seperti jahitan kontras dan strip di roda kemudi melengkapi tampilan mobil ini.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza