Beranda Updates VIDEO: Sensasi di Dalam Lexus LS 500 Mobilnya Eksekutif Muda

VIDEO: Sensasi di Dalam Lexus LS 500 Mobilnya Eksekutif Muda

JAKARTA, 21 Desember 2018 — Salah satu kemewahan yang dihadirkan oleh Lexus di Indonesia adalah LS 500 2018. Sedan elegan ini menawarkan kenyamanan tingkat tinggi bagi penggunanya, khususnya penumpang belakang dan segala fitur canggih dan material berkualitas.

Pada waktu hendak masuk ke dalam mobil, dengan teknologi Auto Lift-Up Function suspensi mobil akan naik agar lebih mudah masuk ke dalamnya. Begitu juga pada saat keluar. Suasana kabin terasa mewah dan elegan, dibalut oleh kulit berkualitas pada jok, dashboard maupun door trim.

Pada waktu saya duduk di jok belakang, ruang kaki dan kepalanya juga luas. Bahkan menurut saya lebih luas dibandingkan BMW 7 Series. Posisi jok pun bisa diatur reclining dan sandaran kaki juga bisa dinaik turunkan.

Fitur massage yang ada di bangku depan, juga terdapat di bangku belakang dengan penambahan fitur spot heater yang memberikan sensasi pijatan dengan hot stone. Fitur pijatnya terdiri dari tujuh mode pijatan yakni full body refresh, full body stretch, full body simple, upper body, lower body, shoulder dan lumbar.

Mesin baru V6 turbocharge 3.5 liter terasa halus, mengantarkan tenaga 415 hp dan torsi maksimal  600Nm ke kedua roda depannya melalui perantara transmisi otomatis 10-kecepatan.

Pabrikan sendiri mengklaim telah melakukan penyempurnaan pada respon dan kestabilan pengemudian demi kenyamanan kendaraan. Meskipun sudah dilengkapi dengan Vehicle Stability Control (VSC), mobil terasa sedikit limbung mungkin salah satunya karena  mobil tergolong panjang dengan dimensi panjang 5235 mm, lebar 1900 mm dan tinggi 1450 mm dan bobot 2410 kg.

Seperti apa rasanya duduk di dalam kabin mobil yang diperuntukkan bagi kaum eksekutif muda? Simak videonya di channel Youtube Carvaganza.

VALDO PRAHARA