VIDEO: Isuzu mu-X Facelift Meluncur 4 Maret

BANGKOK, 15 Februari 2017 – Setelah menunggu empat tahun Isuzu di Thailand akhirnya bersiap meluncurkan SUV mu-X versi penyegaran. Pabrikan itu pun mulai mengunggap teaser Isuzu mu-X facelift sebelum secara resmi diluncurkan pada 4 Maret mendatang.

Seperti dilansir Indianautosblog.com, Isuzu MU-X akan diluncurkan bulan depan. Dari video yang dilansir terlihat ada beberapa perubahan penting yang dilakukan pada mu-X facelift ini.

Di bagian depan terlihat jika Isuzu mu-X facelift dibekali sistem pencahayaan baru. Lampu depan proyektor menggunakan daytime running light (DRL) LED.

Terlihat juga jika SUV andalan Isuzu ini mendapatkan grille, bumper baru dan lampu kabut dengan rumah berlabur krom. Isuzu mu-X dibekali dengan pelek alloy 18 inci dan lampu belakang juga sudah dilengkapi LED.

Bagian interiornya juga mendapat beberapa perubahan. Sekilas dalam teaser, interior Isuzu mu-X hadir dengan dasboard dan lapisan jok baru. Warna beige menjadi warna jok, dashboard tetap hutam, namun ada tambahan aksen kayu pada trim.

Sektor mesin tidak mengalami perubahan. Isuzu masih menggunakan mesin yang sama dengan versi yang ada saat ini. Artinya, Isuzu mu-X ditawarkan dengan mesin diesel empat silinder RZ4E-TC 1.9 liter yang menghasilkan tenaga 110 kW (150 ps) dan torsi 350 Nm.

Mesin lainnya adalah diesel 4JJ1-TCX 3.0 liter yang menghasilkan tenaga 130 kW (177 ps) dan torsi 380 Nm. Pilihan transmisi adalah manual 6-kecepatan dan otomatos 6-kecepatan Rev Tronic.

Ini dia teasernya…

https://www.youtube.com/watch?v=SylJp-rXddQ

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda