Beranda Review VIDEO: Cicip Performa Mitsubishi Eclipse Cross Versi Indonesia

VIDEO: Cicip Performa Mitsubishi Eclipse Cross Versi Indonesia

JAKARTA, 7 Agustus 2019 – Mitsubishi Eclipse Cross menjadi salah satu dari tiga andalan baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dalam memperkuat kelasnya di pasar SUV Indonesia. Mobil ini baru saja meluncur di GIIAS 2019 bersama dengan New Triton dan Outlander PHEV.

SUV 5 penumpang ini pertama kali hadir pada tahun 2017, di Tokyo Motor Show, dengan body styling yang atraktif ala SUV coupe dari pabrikan premium Eropa. Selain desain, Eclipse Cross juga hadir dengan serangkaian teknologi yang belum dimiliki para rival sekelasnya saat ini.

Meluncur di Indonesia, Eclipse Cross ditawarkan dengan harga Rp 478 juta (OTR Jakarta), yang menampilkan bahasa desain Dynamic Shield dengan proporsi terbaik. Mesin 1.5 liter turbo menjadi dapur pacu andalan di balik bonnet, yang dipadukan transmisi CVT.

Di GIIAS 2019, Carvaganza mengulas langsung mobil ini luar-dalam untuk melihat apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Eclipse Cross. Tidak hanya mengeksplorasinya dalam kondisi diam sebagai display, kami juga seklaigus mencobanya di area test drive untuk cicipi sedikit performanya.

Seperti apa testimoni reviewer Carvaganza soal Eclipse Cross yang dijadikan jagoan barunya di Indonesia selain Pajero Sport? Saksikan langsung di video YouTube terbaru kami.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza