Beranda New Cars VIDEO: 5 Hal Baru dari Hyundai Tucson Facelift

VIDEO: 5 Hal Baru dari Hyundai Tucson Facelift

JAKARTA, Carvaganza.com – SUV yang semakin digandrungi di pasar otomotif saat ini menjadi senjata Hyundai dalam meluncurkan produk barunya tahun 2020 ini. Melalui New Hyundai Tucson, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) membuka rangkaian produknya di tahun baru 2020.

Tucson versi facelift ini menjadi penyegaran pertama sejak generasi terkini model SUV ini hadir di Indonesia, tahun 2016 lalu. Hyundai menghadirkan sejumlah penyegaran dan peningkatan untuk menjaga nilai kompetitif Tucson di segmen SUV.

Lewat varian New Tucson GLS, mobil ini kini berpenampilan semakin modern dan dinamis, khususnya pada eksterior. Oleh Hyundai, diterapkan ubahan penampilan pada desain grille dan lampu depan, yang semakin mewah dan cantik.

Sentuhan gaya ala Santa Fe dituangkan pada tampilan luar Tucson, yang berada di segmen antara Santa Fe dan Kona. Sementara di interior, kesan mewah ditunjukkan melalui nuansa warna baru pada trim pelapis jok dan dashboard, berwarna beige.

Untuk mengikuti tren teknologi saat ini, sistem infotainment menggunakan desain baru display 7 inci di tengah dashboard. Sistem pendukung hiburan ini sudah dilengkapi dengan koneksi Apple CarPlay dan Android Auto.

Untuk Tucson GLS facelift ini, Hyundai menawarkan dalam varian mesin bensin dan diesel, sama-sama berkapasitas 2.0 liter. Begitu juga dengan transmisi otomatis 6-speed yang diandalkan kembali untuk Tucson di Indonesia.

Dengan harga on the road (Jakarta) Rp 464 juta pada versi bensin dan Rp 520 juta untuk versi diesel, Tucson facelift menjadi semakin menarik untuk bisa lebih kompetitif. Simak berbagai pembaruan Tucson facelift di video terbaru Carvaganza.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto