Beranda Updates Tingkatkan Kualitas SDM, Mitsubishi Regional Training Center Dibuka di Bandung

Tingkatkan Kualitas SDM, Mitsubishi Regional Training Center Dibuka di Bandung

Ini MRTC yang ke-8 setelah di Medan, Palembang, Cikarang, Kebumen, Mojokerto, Makassar, dan Banjarbaru.

JAKARTA, 26 Juli 2018 – Selain menyediakan produk unggulan dan perluasan jaringan dealer, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga terus meningkatkan kualitas tenaga kerja yang profesional dan handal. Salah satunya adalah dengan mendirikan Mitsubishi Regional Training Center (MRTC). Yang terbaru MMKSI bersama PT Suryaputra Sarana – Sudirman, meresmikan MRTC di Kota Bandung, Kamis, 26 Juli 2018.

Training Center khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ini merupakan MRTC yang ke-8 di Indonesia setelah sebelumnya MMKSI sudah memiliki 7 MRTC yang berada di Medan, Palembang, Cikarang, Kebumen, Mojokerto, Makassar, dan Banjarbaru. Hadirnya MRTC baru di Kota Bandung ini, sejalan dengan perkembangan jaringan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Melalui Mitsubishi Regional Training Center, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam peningkatan layanan purnajual dealer kendaraan penumpang Mitsubishi. Sehingga peningkatan angka penjualan dapat diimbangi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam memberikan layanan terbaik Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

MRTC ini ditujukan untuk memberikan training kepada karyawan dealer Mitsubishi. MRTC ini berjalan dikontrol lansung oleh MMKSI-Training Center Jakarta. Training center berstandar Mitsubishi ini mengikuti konsep MMC Global Training Center, dimana MMC Global menyebutnya dengan Satelite Training atau regional training center, seperti di Dubai dan MMTH – Thailand. MMKSI juga menyediakan kendaraan praktik, tools & equipment, sertifikasi instruktur, control administration, dan akomodasi training.

MRTC Bandung yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 782, Bandung, ini dilengkapi dengan fasilitas 2 ruang kelas technical dan 1 ruang kelas non-technical, area workshop (meliputi ruang praktik, kendaraan praktik, perlengkapan dan peralatan bengkel), dormitory, kantin, dan tempat olahraga. Kendaraan praktik yang tersedia di MRTC Bandung adalah XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER, MIRAGE, T120SS, dan L300.

Fasilitas ini disediakan untuk menunjang kegiatan Technical training, seperti Training for Technician (M-STEP 1, M-STEP 2, M-STEP 3, PM Training), Fleet, New Product, dan juga Non-Technical Training seperti training untuk Service Advisor/Manager Dealer Training (MSA) dan training untuk Spare Part Staff (MPT).

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...